Total di Woke Up Fest, Dean Lewis Sampai Turun Panggung Nyanyi Bareng Penonton

Dean Lewis.
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan.

VIVA Showbiz – Para penonton di konser Woke Up Fest 2023 indoor stage sangat riuh ketika Dean Lewis naik ke atas panggung. Dean Lewis membuka konsernya dengan lagu Falling Up.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Seperti yang ia katakan saat wawancara eksklusif bersama VIVA, ia menyapa para penonton dengan bahasa Indonesia. Ia memperkenalkan diri dan berterimakasih pada para penggemar yang sudah menonton konsernya malam ini. Yuk, scroll untuk mengetahui keseruan lainnya.

“Hallo saya Dean Lewis. Thanks for coming,” kata Dean Lewis menyapa para penonton di konser Woke Up Fest, Sabtu, 25 Februari 2023 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Dalam konsernya tersebut, ia menunjukkan bakatnya dalam memainkan alat musik gitar dan piano. Selain suaranya yang sangat merdu, kepiawaiannya bermain dua alat musik juga tak diragukan lagi. 

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Salah satu fans Dean Lewis yang hadir di konsernya adalah Eugene (21). Dia jauh-jauh dari Yogyakarta datang ke Jakarta demi bisa menyaksikan idolanya itu. Menonton konser ini juga menjadi kado untuk sang ibu. Sebab, ibunya juga menyukai penyanyi asal Australia itu. 

“Aku asli Jakarta tapi tinggal di Yogyakarta. Aku ke sini juga untuk kasih surprise ke Mamah karena Mamah suka banget sama dia,” kata Eugene saat ditemui VIVA usai konser Dean Lewis. 

Mahasiswa Universitas Sanata Dharma ini kagum dengan Dean Lewis karena sangat multitalenta. Selain itu, meskipun dia kala itu belum terkenal saat mengeluarkan album pertama, menurut Eugene lagu-lagunya sangat menyentuh banyak orang. 

“Multitalenta banget sih. Lagu-lagunya bisa menyentuh banyak orang meskipun dia gak terkenal di album pertama,” pungkasnya. 

“Lagunya sangat easy listening dan bisa tersampaikan ke banyak orang,” imbuhnya. 

Dean Lewis.

Photo :
  • Instagram @deanlewis.

Ia merasa puas dengan lagu-lagu yang dibawakan Dean Lewis meskipun ada satu lagu yang tidak ia bawakan yaitu Need You Now. Padahal, lagu tersebut adalah lagu pertama dari Dean Lewis yang dia dengar. 

Di lagu Lost Without You, penyanyi asal Australia ini menyapa penonton dengan turun ke panggung. Beberapa penonton beruntung merekam lebih dekat saat Dean Lewis mendendangkan lagu ini. Mereka teriak histeris bahagia.

Berikut daftar lagu yang dinyanyikan Dean Lewis di Woke Up Fest 2023.

1. Falling up
2. Stay awake
3. 7 minute
4. Looks like me
5. Chemicals
6. Hold of me
7. Straight back down
8. Half a man 
9. Lost without you
10. How do i say goodbye 
11. Be alright
12. Hurtless
13. Go go dools (Iris/ band favoritnya)
14. Waves

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya