Cegah Kejadian Terulang, Promotor Siapkan Keamanan Ketat di Konser NCT Dream

NCT Dream
Sumber :
  • IG @dyandraglobal

VIVA Showbiz – NCT Dream menggelar konser bertajuk The Dream Show 2: In A Dream In Jakarta. Berbeda dengan konser yang sudah diselenggarakan sebelumnya di Jepang dan Korea untuk konser NCT Dream di Jakarta akan digelar selama tiga hari mulai Sabtu, 4 Maret 2023 hingga Senin, 6 Maret 2023.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Lantas bagaimana dengan pengamanan untuk konser NCT Dream kali ini. Mengingat pada konser NCT 127 November lalu sempat terhenti sebelum waktunya lantaran insiden yang kurang mengenakkan. Lantas bagaimana terkait dengan pengamanan kali ini?. Scroll lebih lanjut ya.

Direktur Dyandra Global, Febrina Sibuea untuk pengamanan akan ada lebih dari seribu personel keamanan setiap harinya. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Untuk konser ini kita yakin pada dasarnya mereka semua baik dan mereka selalu mendengarkan semua aturan dari kita. Tapi kita antisipasi jadi dari segi pengamanan dari pihak kepolisian akan mengerahkan minimal 700 personel setiap harinya di konser dan dari kita tambahan 350 jadi ada 1000 lebih pengamanan,” kata Febrina saat jumpa pers, The Dream Show 2: In A Dream In Jakarta di ICE BSD Tangerang, Sabtu 4 Maret 2023. 

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Lebih lanjut pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dari beberapa bulan lalu. 

“Kita juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dari beberapa bulan lalu, kita sudah mengikuti semua arahan yang mereka minta. Dari segi medik kita juga tambah dari sebelumnya,” ujar Febrina.

Aksi panggung NCT Dream hebohkan penonton Istora Senayan

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Sementara itu, terkait dengan insiden yang terjadi pada November lalu, Febrina Sibuea mengungkap, insiden tersebut terjadi lantaran beberapa orang yang terlalu over excited.  

“Sedikit flash back di November (NCT 127)  sebenarnya itu kejadian luar biasa dan tidak mewakili keseluruhan NCTZen di Indonesia hanya beberapa orang yang over excited sehingga terjadi hal seperti itu,” kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya