Usai Dilarikan ke IGD, Chua Kotak Tampil Energik di Everblast Festival 2023

Band Kotak di Everblast Festival 2023.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Showbiz – Chua Kotak sempat bikin panik usai mengalami sesak napas dan dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) pada Sabtu 4 Maret 2023. Insiden tak mengenakkan tersebut terjadi satu jam sebelum Kotak manggung di Surabaya, Jawa Timur. 

Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

"Satu jam sebelum manggung mendadak Chua sesak nafas Harus dilarikan ke igd terdekat," tulis caption dalam video yang beredar di sosial media, dikutip VIVA. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Dalam video tersebut, basist band Kotak itu nampak mengenakan alat nebulizer atau masker oksigen. Chua tampak ditemani dua personel Kotak lainnya, yaitu Tantri dan Cella. Namun akhirnya sang basist diperbolehkan manggung dengan syarat tak boleh loncat-loncat. 

Viral Pasien DBD Membeludak di Kota Bekasi, Ini Kata Kemenkes

Chua dilarikan ke rumah sakit

Photo :
  • Instagram

Satu hari berselang, tepatnya pada Minggu 5 Maret 2023, Tantri, Chua dan Cella, sukses menggebrak panggung Everblast Festival 2023, yang digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Pakai Kondom Dobel Malah Berisiko Bisa Berujung di IGD, Kenapa?

Berdasarkan pantauan VIVA, Chua tampil prima bersama dua sahabatnya demi menghibur penonton. Chua sukses tampil maksimal. Wanita yang mengikuti jejak sang sahabat, Tantri, untuk mengenakan hijab itu nampak fresh dan energik, seperti tidak sedang sakit bahkan tak ragu untuk loncat-loncat. 

Tantri dan kawan-kawan menghentak Supermusic Stage pada pukul 18.30 WIB. Mengawali penampilannya, band rock itu berkolaborasi dengan sinden legendaris asal Banyuwangi. 

Tantri dan kawan-kawan pun sukses menyanyikan beberapa tembang hits mereka, mulai dari Masih Cinta, Pelan Pelan Saja, Hantam (OST Satria Dewa Gatotkaca), dan Beraksi. 

Usai menyanyikan lagu Masih Cinta, Tantri mengaku sempat khawatir penampilannya akan sepi penonton. Sebab, di pangggung Everblast, ada band rock asal California, Secondhand Serenade, yang juga sedang tampil. 

"Anjay tadi udah takut siapa yang bakal nonton kita? Saingannya sama bule (Secondhand Serenade). Terharu ternyata rame. Makasih," ucap Tantri. 

Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu pun turut mengapresiasi para penonton yang datang. Sebab menurutnya, walaupun yang hadir para generasi Inbox dan Dahsyat, yang bisa ditonton secara gratis, lain hal dengan Everblast Festival yang harus membeli tiket dengan harga mahal. 

"Yang dateng ke sini generasi Inbox sama Dahsyat ya. Tapi saya salut, sekarang festival-festival musik kaya Everblast gini bayar mahal lho. Tapi mereka tetep dateng nonton. Makasih-makasih," pungkas Tantri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya