TREASURE Gelar Konser Perdana di Jakarta: Kami Sudah Nantikan

TREASURE.
Sumber :
  • Instagram @yg_treasure_official

VIVA Showbiz – Kabar gembira datang untuk para penggemar TREASURE Indonesia. Pasalnya TREASURE akan menggelar konser bertajuk 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA yang digelar selama dua hari yakni 18 dan 19 Maret 2023.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Konser selama dua hari ini akan digelar di Hall 5 dan 6 ICE BSD Tangerang pada pukul 18.30 WIB. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

"Jangan lupa ya, konser kami akan berlangsung pada 18 dan 19 Maret 2023 di ICE BSD CITY," kata Haruto dalam video yang diunggah akun MecimaPro selaku promotor yang membawa TREASURE, dikutip VIVA, Rabu 8 Maret 2023.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

TREASURE

Photo :
  • IG @yg_treasure_official

Sementara Jeongwoo juga mengungkap dia dan kesembilan member TREASURE berharap konser yang digelar dua hari ini bisa menjadi kenangan yang indah dan tak terlupakan bagi member dan fans.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Kami sudah menantikan konser kami bersama TEUME Indonesia. Ayo buat kenangan indah dan tak terlupakan bersama," kata dia.

Sebagai informasi, tiket konser 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA sudah dijual sejak beberapa waktu lalu. Di mana tiket terbagi menjadi tujuh kategori yakni Blue soundcheck seharga Rp3,4 juta, Pink send off seharga Rp3,4 juta, dan Pink, Rp2,9 juta. Selain itu, kategori Green Rp2,4 juta, Purple 2,2 juta, Yellow Rp2 juta dan Orange Rp1,4 juta.

Untuk kategori Blue Soundcheck, beberapa benefit yang didapatkan antara lain, soundcheck session, exclusive laminated pass for soundcheck session, dan snackbox. Sementara untuk Pink Send off akan mendapatkan send off session, exclusive laminated pass for send off session dan snack box. Selain itu, pemegang tiket ini juga mendapat priority entry untuk standing section.

Untuk pemegang kategori, blue soundcheck, pink send off, pink, green, purple dan orange, standing sementara. Sedangkan pemegang tiket yellow adalah numbered seating category.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya