Konser BLACKPINK, Jadi Pengalaman Pertama Nora Alexandra

Nora Alexandra
Sumber :
  • IG @ncdpapl

VIVA Showbiz – Konser BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang dgelar pada Sabtu-Minggu, 11-12 Maret 2023 menyisakan banyak cerita. Salah satunya dari Nora Alexandra. Ia membagikan banyak foto dalam satu unggahan tentang konser tersebut.

7 Tips Menghadapi Ujian Nasional: Persiapan yang Efektif untuk Sukses

Nora mengaku bukan salah satu fans berat BLACKPINK atau BLINK. Maka ia tidak punya persiapan khusus saat akan berangkat untuk menyaksikan Rose dan kawan-kawannya tersebut. Scroll selanjutnya ya.

"Aku bukan BLINK tapi aku diajak nonton BlackPink yowis aku dandan gini aja lah ya," tulisnya dalam salah satu unggahan di Instastories baru-baru ini.

Sri Mulyani Bertemu Menkeu Selandia Baru, Ini yang Dibahas

Nora Alexandra tetap tampil memesona. Ia mengenakan dress serta outer hitam dilengkapi korset kulit berwarna coklat.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Konser BLACKPINK rupanya jadi pengalaman pertama bagi Nora menyaksikan langsung aksi panggung artis internasional. Nora pun kagum saat melihat banyaknya penggemar BLACKPINK di dalam arena konser.

"I'm here for @blackpinkofficial concert, oke guys ini pertama kali aku nonton International Concert, gokil militan sekali masanya @blackpinkofficial, KEREN??," tulisnya dalam salah satu unggahan.

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

Setelah menyaksikan konser tersebut, Nora merasa kagum. Ia puas dengan apa yang dilihat selama pertunjukan berlangsung.

"Performnya mereka juga best bangett, lightings, music, stage, so cool
Thank you for beautiful night
," ujarnya.

Blackpink

Photo :
  • Koreaboo

Nora juga sempat ditanya oleh penggemar tentang alasannya datang ke konser tersebut. Rupanya Nora ingin belajar dari keempat anggota Blackpink, yaitu Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

"aku nonton karena diajak teman, sekaligus belajar aksi panggung supaya kedepannya pas konser ama @vlaminora bisa lebih baik lagi...aku tipe orang ambil positifnya yg utama, bagi aku ini keren secara semua personil pada energik banget dan seru aja lihat mereka militannya yg sangat exited," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya