Ulang Tahun, Ahmad Dhani Bakal Gelar Konser Intimate di GBK

Ahmad Dhani.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Musisi ternama Ahmad Dhani, akan menggelar konser intimate bertajuk "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani". Konser yang dipromotori oleh Prestige Promotion itu akan dilaksanakan pada 28 Mei 2023 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta. Konser itu digelar untuk merayakan ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-51.

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?

Konser kali ini akan digelar spektakuler dan mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu hit dari album Dewa 19, dan band lain di bawah naungan RCM seperti Mahadewa, Mahadewi, The Rock, T.R.I.A.D, The Virgin, dan The Lucky Laki. Pada saat konferensi pers, Ahmad Dhani mengungkap konser kali akan berbeda karena sekaligus memperingati ulang tahunnya yang ke-51.

Konser Ahmad Dhani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

"Konser intimate, karena ini memperingati umur saya yang menginjak 51 tahun (pada 26 Mei). Bagi fan saya pribadi dan Dewa19 merasa diundang untuk selebrasi dirgahayu saya ke 51 tahun. Ini pertunjukan yang berbeda, ini adalah sebuah konser memperingati hari ulang tahun saya untuk mereka yang benar-benar ngefans," kata Ahmad Dhani di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa, 28 Maret 2023.

Dhani menjelaskan konser "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani" bukanlah konser Dewa 19 ataupun TRIAD, melainkan sebuah konser yang menampilkan karya-karya Ahmad Dhani. Musisi yang tampil dalam konser itu akan membawakan lagu-lagu Ahmad Dhani.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

"Ini bukan konser Dewa 19, TRIAD, atau Ahmad Band. Jadi ini adalah sebuah konser pagelaran karya Ahmad Dhani. Kalau biasanya di JIS cuma Dewa 19, di Siliwangi Dewa 19,  80 persen di sini lebih ke semuanya karya saya, kalaupun ada Ello di sana, dia tidak menyanyikan lagu Dewa 19, melainkan lagu saya yang lain, Virzha dan Ari Lasso juga sama," tutur Dhani.

Sederet musisi juga sudah dipastikan akan tampil menjadi pengisi acara, di antaranya adalah Ardhito Pramono dan Andien. Selain itu, seperti yang sudah disebutkan di atas akan ada juga penampilan dari musisi RCM seperti Mulan Jameela, Mahadewi, dan yang lainnya.

"Ada artis-artis yang sudah confirm ada Ardhito Pramono, Andien, Danilla Riyadi, Lyodra udah oke cuma belum tahu karena baru di-submit beberapa hari yang lalu, seperti yang kita tahu, banyak temen artis yang nge-job Jumat dan Sabtu malam," tutur Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul

Photo :
  • IG @elelrumi

Pembelian tiket konser "51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani" dapat diakses secara online melalui Dewatiket.id dan Loket.com. "Semoga dengan kolaborasi ini kita bisa memberikan concert experience yang tak terlupakan bagi para fans di seluruh Indonesia, tunggu tanggal mainnya," ucap Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions. 

Dalam kesempatan tersebut, Dhani juga mengungkap rasa syukur karena di usianya yang kini sudah menginjak kepala lima, dirinya masih diberi kekuatan dan merasa semakin semangat. "Menurut saya, life begins at 50, bukan di 40. Saya banyak merasakan hal aneh di usia ke-50 menuju ke 51 ini. Teman-teman saya juga ngerasain begitu sih. Istri juga mungkin juga merasakan hal yang sama. Kok tambah tua kok tambah kuat? Kuat kerja maksudnya," kata Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya