Lagu Ardhito Pramono, Buat David Ozora Teteskan Air Mata

Ardhito Pramono dan David Ozora
Sumber :
  • IG @ardhitopramono

VIVA Showbiz – Ardhito Pramono menemui David Ozora. Hal tersebut dikabarkan Ardhito melalui salah satu unggahan di akun Instagram @ardhitopramono. 

Kejari Jaksel Blak-blakan soal Nasib Rubicon Mario Dandy Pasca Gak Laku Dilelang

Ardhito datang membawa gitar. Ia ingin menghibur David yang masih dalam masa pemulihan dan perawatan. Scroll lebih lanjut ya.

Ardhito Pramono sedikitnya membawakan lima lagu untuk David Ozora dua diantaranya, Cigarette of Ours dan Sudah. David yang masih terbarinb di ranjang rumah sakit terlihat menikmati penampilan Ardhito Pramono.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Saat pulih dari koma, David Ozora ternyata sempat menangis saat mendegar salah satu lagu Ardhito. Hal ini yang buat Ardhito semakin tergerak untuk datang mengunjungi David.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

“Ternyata saat David pulih dari koma david sempat nangis mendengar lagu Cigarette of Ours,” kata Ardhito.

"Hari ini gue ketemu sama jagoan skena, David Ozora. Dan enggak disangka, musik adalah salah satu therapy untuk pemulihan David," tulis Ardhito di kolom caption.

Ardhito juga menceritakan keadaan David saat ini. Menurutnya, David sudah makin membaik bahkan bernyanyi bersama dengan Ardhito.

"Kondisi David sekarang udah sangat membaik. Udah bisa bercanda, ngobrol panjang lebar tentang musik dan yang paling keren dari David, dia udah bisa bernyanyi dengan lantang," kata Ardhito.

"Suara lo keren Vid! Engga cuma satu lagu, ada lima lagu yang tadi kita nyanyiin bareng. Banyak juga temen temen yang tadi titip salam untuk kasih semangat buat David," sambung Ardhito.

Ajak Nyanyi Bersama, Ardhito Pramono Jenguk David Ozora

Photo :
  • Instagram: Ardhito Pramono

Ardhito juga mengatakan, David merupakan pria yang sangat kuat. Ia berencana mengajak David manggung jika sudah pulih sepenuhnya.

"Gue tunggu solo drum lo di panggung! Cepet pulang, cepet pulih biar kita bisa ketemu di panggung ya Vid! Nanti pinjem David buat solo drum di panggung ya mas @tidvrberjalan!" tulis Ardhito.

Hal ini juga diapresiasi oleh netizen. Mereka mendoakan David dan berterima kasih kepada Ardhito yang telah melakukan hal tersebut.

"Thank You @ardhitopramono for made his day fyi dari diajak nyanyi tadi sampai sore ini dia lanjut nyanyi terus kata Eyang padahal tadi pagi sempat bad mood entah karena apa terima kasih banyaaakk," tulis Naomi Prayogo.

"Dunia akan jadi lebih baik jika kita semua saling mendukung satu sama lain dan berbagi hal positif seperti ini keren kak Ardhito! Semangat David!," tulis netizen.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya