Singaraja Fest Obati Kangen Armand Maulana Tampil di Bali, Dipadatai Ribuan Penonton

Penampilan Gigi di Singaraja Fest.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Grup band Gigi dengan vokalis Armand Maulana berhasil tampil menawan dalam gelaran festival musik Singaraja Fest 2023 yang digelar pada Sabtu, 27 Mei 2023 di Keramas Aero Park, Gianyar, Bali. Gigi tampil dengan sejumlah band ternama seperti Superman Is Dead (SID), Kangen Band, Tipe-X, dan sederet musisi ternama Bali.

Mabes TNI Mulai Bahas Strategi dan Taktik Pengamanan Tamu Negara Peserta KTT WWF Bali

Gigi naik ke atas panggung sekitar pukul 21.00 WITA dengan langsung membawakan lagu Nakal sebagai lagu pembuka penampilan mereka. Mereka kompak mengenakan busana warna putih. Armand Maulana sebagai vokalis tampil enerjik membawakan lagu Janji, Nirwana, dan Perdamaian.

Penampilan Gigi di Singaraja Fest.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Genjot Inovasi Sistem Keuangan Digital, BI Dorong Kolaborasi Global

Di tengah-tengah penampilan, Armand sempat menyapa ribuan penonton yang hadir. Ia merasa sangat senang karena akhirnya bisa kembali tampil di Bali. Diakui Armand, Gigi memang sudah lama tidak tampil manggung di Pulau Dewata.

"Selamat malam Bali, apa kabarnya. Kita nyanyi bareng dulu ya. Sudah lama gak manggung di Bali nih. Penontonnya ribuan orang," kata Armand Maulana di atas panggung disambut tepuk tangan penonton. 

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Penampilan Gigi berlanjut dengan lagu Facebook, Terbang, dan Jomblo. Sekali lagi, Armand bersyukur bisa kembali manggung di Bali. Terlebih, gitaris Gigi, Dewa Budjana berasal dari Bali.

"Sudah lama di Bali gak main (manggung). Gigi bangga sudah 29 tahun mau 30 tahun. Salah satu personel Gigi dari Bali, Budjana," kata Armad lalu kemudian Dewa Budjana menayapa para penonton.

Penampilan Gigi berlanjut dengan lagu Ya Ya Ya dan tidak lupa mega hit mereka yakni 11 Januari. Armand mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang hadir.

"Ini acara musik berbayar, dan lo semua datang ke sini tanpa ragu. Tepuk tangan buat kalian," kata Armad.

Setelah Gigi, kemeriahan Singaraja Fest 2023 berlanjut dengan penampilan dari band Tipe-X yang sukses membuat penonton berjoget bersama. Hit Melati Aku Benci Kamu membuat penonton berdiri dan merapat ke depan panggung. Tipe-X membawakan lagu-lagu andalannya seperti Pesta, Mawar Hitam, Genit, Sakit Hati, Kamu Nggak Sendirian, dan Boyband. 

"Makasih semuanya sudah memberi aura positif, semuanya ceria banget. Kita gak usah susah-susah, kita karaokean bareng aja ya," kata Tresno selaku vokalis.

"Singaraja Fest ini yang pertama, mudah-mudahan tiap tahun ada terus. Aamiin. keren banget acaranya. Makasih semuanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya