Usai Konser, Penggemar Dapat Tanda Tangan Phum Viphurit

Penggemar Antre Tanda Tangan Phum Viphurit
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Thailand, Phum Viphurit menjadi penyanyi terakhir yang konser di New Live Show: An Extraordinary Show, Sabtu, 27 Mei 2023. Sebelum itu ada Hindia dari Indonesia dan Junny dari Korea Selatan.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Dengan lagu-lagunya yang bernuansa easy listening, lirik mendalam, dan tenang, mampu membius para penonton di area konser. Ia tampil sederhana dengan setelan kaos putih bergambar karakter fiksi Los Pollos Hermanos dari serial "Breaking Bad", celana jeans, dan beanie khas yang kerap ia kenakan.

Ia mulai naik ke atas panggung sekitar pukul 21.50 wib. Penonton pun langsung teriak histeris karena Phum sangat ditunggu-tunggu. Meski dalam kondisi sakit, ia tampak maksimal  saat konser tersebut. Bahkan tak terlihat jika dirinya sedang sakit.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Penampilan Phum Viphurit

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Penyanyi bernama lengkap Viphurit Siritip itu memang cukup dikenal oleh komunitas musik di Indonesia karena sempat tampil beberapa kali di festival musik dan pentas seni di Tanah Air.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Pada lagu pertama, ia sempat memamerkan bakatnya dengan main drum. Penonton pun histeris dan memberikan tepuk tangan.

Sebagian besar lagu yang dibawakan Phum dalam konser malam itu, diambil dari album terbaru bertajuk "The Greng Jai Piece". Beberapa lagu yang berhasil menghipnotis audiens dalam show tersebut di antaranya “Hello, Anxiety", "Strangers in A Dream", "Healing House", "Temple Fair", "Wings", "Softly Spoken", dan lainnya.

Penggemar Antre Tanda Tangan Phum Viphurit

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Usai manggung, puluhan penggemar antre minta tanda tangan Phum Viphurit di booth merchandise. Mereka bisa mendapatkan tanda tangan Phum Viphurit hanya dengan membeli posternya seharga Rp200 ribu atau sticker seharga Rp110 ribu.

Namun, beberapa menit setelah mengantre pihak Phum Viphurit mengabarkan jika artisnya tidak bisa menemui langsung para penggemar untuk tanda tangan. Pihaknya mengatakan jika kondisi Phum sedang kurang sehat.

Meski begitu, penggemar tetap mendapatkan tanda tangan dari Phum meski tidak secara langsung bertemu. Pihaknya meminta poster, atau buku yang akan di tanda tangani Phum untuk dikumpulkan dan nantinya akan ditandatangani oleh Phum.

Sebelum itu, penggemar juga berkesempatan untuk meminta tanda tangan Phum usai menyanyikan lagu terakhir di atas panggung. Beberapa diantara mereka beruntung bisa minta tanda tangan langsung idolanya itu. Phum juga terlihat membagikan beberapa souvenir ke penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya