Hari Kedua Konser di Indonesia, Suga BTS: Gokil!

Suga BTS gelar konser Agust D D-DAY TOUR in JAKARTA hari kedua di ICE BSD
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA ShowbizSuga BTS telah menggelar tour konser 'Agust D 'D-DAY' TOUR in JAKARTA' hari kedua dengan tidak kalah meriah dari pada hari pertamanya. Pertunjukan hari kedua ini dipenuhi dengan antusias dari para ARMY (penggemar BTS) yang sudah menunggu di venue konser ICE BSD sejak pagi hari. 

It's His/Her Day 2024 Playground & Lifestyle Experience Edisi ke-2 Kembali Digelar 29 November 2024

Penampilan Suga dibuka dengan lagu 'Haegum' yang alunan musiknya membangkitkan semangat para penonton. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kemudian, dilanjut dengan lagu 'Daechwita' yang tidak kalah spektakuler hingga membuat semua orang berjingkrak bersama. Penampilan pembukaan Suga dilanjutkan dengan lagu 'Agust D' dan 'Give It to Me'.

Konser Jonas Brothers “The Tour” Celebrating Five Albums Sukses Guncangkan ICE BSD City 

Suga tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya karena bisa bertemu langsung dengan para penggemar di Tanah Air. Ia mengungkapkan penampilannya di konser hari pertama sangat menakjubkan.

"Solo tur pertama ku di Jakarta akhirnya dimulai. Tadi malam sangat menakjubkan," kata Suga.

Kejutan Suga BTS di Teaser Suchwita: Kolaborasi dengan Lee Sung Kyung dan Geng "Wooga Squad"

Meskipun datang sendirian tanpa anggota BTS lainnya, Suga tidak menurunkan semangat para penggemar. Tiket konser untuk tiga hari pun terjual habis menunjukan betapa ARMY di Indonesia merindukannya untuk berjumpa langsung.

Suga juga mengakui bahwa pertunjukan malam kedua ini tak kalah meriah dari konsernya tadi malam.

"Dan sangat panas di sini malam ini, gokil," ujarnya.

Sayangnya, Suga tampaknya sedang dalam kondisi kesehatan yang kurang prima. Ia terlihat beberapa kali batuk di tengah penampilannya dan banyak minum air mineral.

Suga BTS.

Photo :
  • Allkpop

Suga BTS dijadwalkan menggelar konser 'Agust D 'D-DAY' TOUR in JAKARTA' pada tanggal 26-28 Mei 2023 untuk bertemu langsung dengan para ARMY di ICE BSD Tangerang.

Acara hari pertama berjalan dengan lancar dan cukup tertib meskipun para penonton berjingkrak bersama selama konser berlangsung. Acara di hari kedua pun berjalan dengan lancar tanpa ada keributan di antara para penonton.

Tur konser ini pertama kali digelar pada bulan April 2023 tepatnya pada tanggal 26-27 di UBS Arena, Belmont Park, New York. Kemudian berlanjut pada 29 April di Prudential Center, Newark, New Jersey. Tanggal 3,5,6 Mei 2023, Suga menyambangi Allstate Arena, Rosemont.

Suga BTS gelar konser Agust D D-DAY TOUR in JAKARTA hari kedua di ICE BSD

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Show di Amerika berlanjut di Los Angeles tepatnya di Kia Forum pada tanggal 10,11,14 Mei 2023. Rangkaian tur di Amerika telah berakhir pada tanggal 16-17 yakni di Oakland Arena, Oakland, California.

Setelah di Amerika, Suga akan menyambangi sejumlah negara di Asia. Indonesia menjadi negara di Asia pertama disapa lewat Agust D Tour. Suga dijadwalkan show pada tanggal 26-28 Mei 2023 di ICE BSD Tangerang Hall 5-6.

Setelah Indonesia, selanjutnya Suga akan show di Bangkok, Thailand, pada 10-11 Juni, kemudian di Singapura pada 17-18 Juni. Rangakain Agust D Tour akan berakhir di Seoul, Korea Selatan pada 24-25 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya