Andra and The Backbone Bawa Penonton Nostalgia di Panggung Reminiscing

Andra and The Backbone.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Grup band ternama Tanah Air, Andra and The Backbone dan KLA Project tampil menawan dalam gelaran acara Reminiscing yang diselenggarakan oleh Flashback motion, pada Kamis malam, 25 Mei 2023 di kawasan SCBD Jakarta. Acara dimulai pada pukul 19.30 WIB. Antrian penonton sudah terjadi sejak pukul 19.00 WIB.

Profil David Sanborn, Pemain Saksofon Legendaris yang Meninggal Dunia

Grup band Andra and The Backbone tampil lebih dulu dengan mengenakan busana serba hitam. Grup band yang digawangi oleh Andra Ramadhan, Deddy Lisan, dan Stevie Item itu tampil dengan membawakan lagu Jalanmu Bukan Jalanku sebagai pembuka aksi panggung mereka.

Andra and The Backbone.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Elijah Woods Bikin Memukau Penonton sebagai Pembuka Konser Niall Horan di Jakarta

Lalu setelah itu, lagu Pagi Jangan Cepat Datang didapuk untuk menjadi lagu kedua yang mereka bawakan. Lalu setelah itu dibawakan lagu Seperti Hidup Kembali dan Lagi Dan Lagi. 

Di tengah-tengah penampilan, Deddy sebagai vokalis sempat menyapa para penonton dan menyampaikan perasaan bahagia karena bisa tampil dalam Reminiscing. Ia juga mengaku merasa sangat bangga karena bisa tampil satu panggung dengan band senior, KLA Project.

Malam Tak Terlupakan Bersama Niall Horan, Sebut Jakarta yang Terbaik

"Selamat malam semua. Senang sekali kami bisa hadir malam ini. Sudah lama Andra and The Backbone tidak datang ke venue ini. Malam ini istimewa kita dipasangkan dengan one of the legend KLA Project. Saya juga gak sabar melihat teman-temab KLA Project  tampil," kata Deddy di atas panggung.

Andra and The Backbone juga membawakan lagu teranyar mereka yang berjudul Langit Mimpi. Sebagai informasi, selama berkarier di dunia musik Tanah Air, Andra and The Backbone telah menghasilkan banyak lagu hit seperti Sempurna, Main Hati, dan Tunggu Aku yang juga dibawakan di atas panggung acara tersebut.

Deddy mengaku merasa sangat senang karena lagu-lagu Andra and The Backbone pernah menjadi soundtrack cerita hidup dari banyak orang. Meski lagu-lagu itu dirilis pada tahun 2000an tapi masih tetap digemari sampai dengan saat ini.

"Menjadi bagian dari nostalgia menjadi sebuah kehormatan buat Andra and The Backbone karena lagu kami menjadi soundtrack hidup beberapa dari klaian ketika sedang jatuh cinta, ketika sedang terombang-ambing, lepas atau tahan," kata Deddy.

Kla Project.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Selain lagu-lagu hit miliknya, Andra and The Backbone juga membawakan lagu Dewa 19, Kangen dan Separuh Nafas. Hit lagu Hitamku didapuk sebagai lagu penutup. "Makasih semuanya yang sudah datang memyempatkan waktu datang. Makasih teman-teman sudah hadir, sebuah kehormatab ada di sini," ucap Deddy.

Setelah Andra and The Backbone, giliran KLA Project yang tampil membawakan lagu-lagu hit mereka seperti Baiknya, Satu Kayuh Berdua, Menjemput Impian, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya