Reinkarnasi Band Drive, Era Baru dengan Axl Ramanda

Band Drive
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Band Drive mengumumkan perubahan formasi mereka dengan memperkenalkan Axl Ramanda sebagai vokalis baru, menggantikan Arizki yang telah berpisah dengan band tersebut. Kehadiran Axl Ramanda semakin memantapkan eksistensi Band Drive di pentas musik Indonesia melalui single terbaru yang berjudul Deskripsi Dirimu. Ini merupakan kolaborasi ketiga antara Band Drive dan Axl.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Dalam jumpa pers di kawasan Warung Jati, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan baru-baru ini, Budi Rahardja, gitaris Band Drive, mengatakan tentang karya terbaru dari Drive. Scroll lebih lanjut ya. Scroll lebih lanjut ya.

"Setelah melakukan remake dua lagu lama, kini Band Drive hadir dengan lagu orisinil perdana bersama Axl Ramanda," ujar Budi.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Lagu Deskripsi Dirimu memiliki nuansa khusus karena diciptakan oleh Dygo, bassis band, sebagai bentuk ungkapan cintanya kepada istrinya. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Gue memang bukan tipe yang romantis dengan memberi bunga atau mengajak makan malam, tapi melalui lagu ini, gue bisa menunjukkan sisi romantis gue," kata Dygo.

Menariknya, lagu ini sudah diciptakan Dygo sejak 2018 dan sengaja dirilis setelah Axl Ramanda resmi menjadi bagian dari Band Drive.

Band Drive

Photo :
  • ist

"Lagu ini sangat cocok dengan karakter suara Axl Ramanda," tambah Dygo.

Axl Ramanda, vokalis baru Band Drive, juga merasa bahwa Deskripsi Dirimu sesuai dengan karakter vokalnya. 

"Range vokal di lagu ini sangat menantang bagi saya," ujar Axl. Ia juga menambahkan, "Saya memang lebih terbiasa bernyanyi dengan nada-nada tinggi, sehingga justru kesulitan saat menyanyikan nada rendah."

Dengan rilisnya single Deskripsi Dirimu, diharapkan Band Drive dapat terus konsisten dan memberikan warna baru di industri musik tanah air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya