Yesung Suju Ungkap Kebahagiaan Gelar Solo Konser Tur Asia Pertama di Jakarta

Yesung Super Junior.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

JAKARTA – Yesung Suju akhirnya bertemu dengan para penggemarnya lebih dekat secara langsung dalam acara Yesung Solo Concert - Unfading Sense yang digelar di Kota Kasablanka Hall pada Jumat 10 November 2023. Yesung mengungkapkan kekhawatirannya soal para penggemar (Elf) yang mungkin tidak mau datang ke konser tunggalnya ini, karena belum lama mereka juga bertemu dengan semu anggota Super Junior.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Setelah melihat antusiasme para penggemar yang datang ke konsernya, Yesung merasa bersyukur dan berterima kasih karena ternyata acara hari ini berjalan dengan sangat meriah. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

"Sebetulnya belum lama ini ketemu ya, terima kasih banyak walau begitu masih banyak yang datang. Bagi saya pribadi ini adalah hari yang spesial bagi saya," kata Yesung.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Yesung mengakui bahwa kesempatan bisa berada di Jakarta kali ini adalah hal yang sangat spesial. Pasalnya, ini menjadi konser pembuka untuk tur konser Asia pertamanya. Meskipun sudah sering menggelar konser di Korea Selatan dan Jepang, tetapi ini pengalaman baru bagi Yesung untuk konser solo di beberapa negara Asia.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

"Selama ini saya juga tur di Korea dan Jepang. Tapi untuk tur Asia, ini yang pertama. Hari ini spesial karena solo Asia tur pertama bisa dengan kalian semua," jelasnya.

Sekitar dua bulan yang lalu, Yesung menyambangi Jakarta dalam rangka konser bersama Super Junior dan anggota SM Entertainment lainnya. Konser saat itu diadakan di tempat yang lebih besar sehingga jarak antara panggung dan penonton juga cukup jauh.

Oleh sebab itu, dengan konser yang diadakan oleh promotor Dyandra Global Edutainment ini, Yesung merasa bahagia karena bisa berada lebih dekat dengan para penggemar.

"Sebenarnya dua bulan lalu kita ketemunya agak jauh karena tempatnya besar. Tapi sekarang bisa ketemu sedekat ini rasanya lebih senang ya," ungkap Yesung. 

Yesung Super Junior.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Vokalis utama Super Junior tersebut sempat khawatir menggelar konsernya ini karena jarak waktu yang terlalu dekat dengan konser sebelumnya. Namun semua itu akhirnya sirna setelah ia melihat antusiasme para penggemar.

Yesung belum lama ini juga baru saja merayakan hari jadi debutnya yang ke-18 tahun di Industri hiburan. Tentunya idola tersebut sudah melewati begitu banyak hal selama perjalanan kariernya. Yesung juga sudah sering datang ke Indonesia bersama anggota Super Junior yang lain hingga merasa seperti rumah sendiri.

"Terima kasih banyak karena kalian dukung dan berikan cinta. Ini hari pertama buat kalian semua dan Jakarta, Indonesia, banyak sekali kenangan bagi Super Junior dan saya," kata Yesung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya