Batal Tampil di Konser BMTH Hari Kedua, Vokalis Saosin Kecewa karena Penonton Ricuh

Vokalis Saosin, Cove Reber.
Sumber :
  • Instagram @whoiscove.

VIVA Showbiz – Vokalis band Saosin, Cove Reber, ikut mengomentari momen dihentikannya konser Bring Me The Horizon (BMTH) hari pertama di Jakarta pada Jumat 10 November 2023. Acara yang digelar di Ancol Beach City International Stadium itu mendadak berhenti dengan alasan adanya masalah teknis di atas panggung.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Setelah pihak promotor Ravel Entertainment mengumumkan bahwa konser tersebut tidak akan dilanjutkan, banyak penonton yang marah hingga naik ke atas panggung dan merusak fasilitas di venue acara. Scroll untuk mengetahui berita lengkapnya.

Melihat rusuhnya perilaku penonton, Cove Reber meluapkan kekecewaan dan kesedihannya. Padahal, ini menjadi momen yang sangat berharga bagi BMTH setelah belasan tahun tidak mampir ke Tanah Air.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

"Saya tidak pernah berpikir kembali ke Jakarta dan melihat ini setelah 13 tahun, membuat saya marah dan sedih. Ini bukan soal siapa yang harus disalahkan, tapi perilaku ini tidak dapat diterima. Kami datang untuk merayakan musik yang kalian cintai bersama kalian. Perlakukan orang lain dengan cinta dan hormat dan kami juga akan melakukan yang sama," tulis Cove Reber di Instagram Story, dikutip Sabtu 11 November 2023.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Cove Reber bersama Saosin mulanya dijadwalkan untuk tampil sebagai pembuka di konser hari kedua pada Sabtu 11 November 2023. Melihat sebelumnya antusiasme penonton sangat tinggi menyambut kedatangan band rock ini, pihak promotor mengadakan konser selama dua hari.

Sayangnya setelah tragedi rusuh di venue konser pada Jumat malam, pihak promotor mengumumkan bahwa konser hari kedua terpaksa dibatalkan. Tiket penonton di hari kedua akan dikembalikan secara utuh sementara tiket di hari pertama akan dikembalikan sebagian.

"Saya Ravel Junardy selaku promotor Ravel Entertainment ingin mengklarifikasi dan memohon maf sebesar-besarnya atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama dikarenakan kendala teknis. Dan dengan sangat menyesal, kami menginformasikan bahwa show hari kedua terpaksa dibatalkan," bunyi pengumuman di Instagram Ravel Entertainment.

"Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Ravel Entertainment memberikan refund secara proporsional untuk hari pertama dan juga full refund untuk hari kedua," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya