Kenalan Sama DJ Rubby, Dulu Sering Dicemooh Kini Punya Banyak Karya

DJ Rubby (tengah)
Sumber :
  • Dok DJ Rubby.

VIVA Showbiz – I Gusti Agung Dena Sandhya Mahendra atau lebih dikenal dengan DJ Rubby atau DJ Never Normal, merupakan lulusan siswa terbaik dari salah satu DJ School di Bali sebagai lulusan Proggresive, pada 2016 lalu.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Pria kelahiran 26 Mei 2001 itu telah menjadi Produser Musik sejak 2018. Keberhasilan DJ Rubby sebagai Produser Electro Music Dance atau EDM, telah mendapat berbagai macam pencapaian. Apa saja? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

DJ Rubby telah berhasil menelurkan berbagai macam karya. Karya atau lagu-lagu DJ Never Normal juga sudah menjelajah di berbagai macam platform, termasuk Spotify, Apple Music, dan lain lain.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Dimulai dari 2019, pria berzodiak Gemini itu sukses meraih beberapa penghargaan, di antaranya The Second Winner Dj Battle of IAMDJHUNT Bali 2018, The First Winner DJ Battle of IAMDJHUNT Bali 2019, The Third Winner Dj Battle of IAMDJHUNT Jakarta 2019, The First Winner Dj Battle of ICEPERIANCE Jakarta 2019, The Third Winner Dj Battle of IAMDJHUNT Semarang 2022, dan The First Winner Dj Battle of IAMDJHUNT Jakarta 2022.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Setelah sukses di bidang musik dan DJ Battle di Indonesia, DJ Rubby juga memiliki sebuah pencapaian di beberapa ajang bergengsi yang diselenggarakan di Singapura, Tokyo dan Seoul.

Gung Dena sendiri mengaku sudah melewati pahit manis serta jatuh bangun sebelum akhirnya berada dalam masa kesuksesan ini. Tidak sedikit orang yang mencemooh hasil karyanya yang membuat dia terpuruk. Sang DJ mengatakan, saat itu karya-karyanya kurang bisa diterima.

Tapi, itu semua bukanlah halangan, berkat penolakan yang Gung Dena rasakan, ia selalu termotivasi untuk bangkit dan bangkit lagi membuat karya dan terus aktif berpartisipasi dalam ajang bergengsi musik di tanah air maupun di luar negeri, di mana Gung Dena telah melalui masa-masa kritis dalam kariernya.

DJ Never Normal memiliki sebuah motivasi dan misi, di mana dirinya yang dahulu selalu mengalami kegagalan, namun kegagalan tersebut dapat dirubah menjadi sebuah kekuatan. Pengalaman yang telah ia dapatkan selama ini dapat dengan baik diproyeksikan untuk langkah yang lebih baik ke depanya.

"Sebuah kegagalan bukanlah akhir dari cerita, namun awal dari sebuah keberhasilan. No one can’t stop us, when we always fight for our glory," ungkap DJ Rubby dalam keterangannya, dikutip Sabtu 11 November 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya