Sempat Khawatir dengan Konser Solonya di Jakarta, Yesung Bersyukur Lihat Dukungan Fans

Yesung Super Junior.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

JAKARTA – Yesung Super Junior resmi menggelar tur konser solo Asia pertamanya di 2023 ini. Konser yang bertajuk Yesung Solo Concert - Unfading Sense ini telah digelar di Jakarta, pada Jumat 10 November 2023. Selanjutnya, Yesung akan hadir di beberapa kota di Asia seperti Taipei, Nagoya, Osaka, Bangkok, Tokyo, Manila, dan Macau.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Yesung membawakan beberapa lagu dari album Unfading Sense terbarunya, seperti Scented Things, Silhouette, dan Slide Away. Tentunya, konser ini menjadi momen yang spesial bagi Yesung dan para penggemar (Elf) di Indonesia. Vokalis utama Super Junior itu bahkan mengaku grogi karena kali ini tampil sendirian tanpa anggota Super Junior lainnya. Yuk, scroll untuk mengetahui keseruannya.

"Hari ini spesial karena solo Asia tur pertama bisa dengan kalian. Karena ini hari yang spesial, saya ngga sabar sekaligus deg-degan," kata Yesung.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Penyanyi kelahiran 1984 tersebut sempat khawatir konser solonya di Jakarta ini tidak bisa terlaksana dengan baik, karena belum lama ini ia juga bertemu dengan para penggemar lewat konser SM Town. Tetapi, kekhawatiran itu sirna setelah Yesung melihat bagaimana antusiasme para penggemar untuk menyambutnya di Jakarta.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Yesung juga merasa lebih dekat dengan para Elf karena tampil di venue konser yang lebih kecil. Ia bisa bertatapan langsung dengan para penggemar yang memenuhi seisi ruangan dengan lighstick bercahaya biru itu.

"Sebenarnya dua bulan yang lalu kita ketemunya agak jauh karena tempatnya besar. Tapi sekarang ketemu sedekat ini rasanya lebih senang ya," ujarnya.

"Saya khawatir karena ngga lama ini SM Town, aku datangnya terlalu dekat ngga sih?" tambah Yesung.

Belum lama ini, Yesung dan anggota Super Junior juga baru saja merayakan hari jadi debut mereka yang ke-18 tahun. Setelah berkarier sangat lama di industri hiburan, Yesung melewati begitu banyak rintangan hingga akhirnya ia bisa berada di posisinya sekarang.

Yesung merasa kesuksesannya saat ini tak luput dari jasa para penggemar yang sudah dengan setia mencintai dan mendukungnya. Oleh sebab itu, ia mempersembahkan konser solo ini sebagai wujud kerja kerasnya untuk membalas kebaikan para penggemar.

Yesung Super Junior.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

"Belum lama ini, beberapa hari lalu saya merayakan debut ke-18 tahun. Terima kasih banyak karena kalian dukung dan berikan cinta. Ini hari pertama (konser) buat kalian semua," ujar Yesung.

Demi kepuasan para penggemar, Yesung mengaku ikut turun tangan menentukan konsep untuk konser yang dipromotori oleh Dyandra Global Edutainment tersebut. Termasuk dekorasi panggung yang disesuaikan dengan tema albumnya.

"Saya siapkan konser ini, saya mikir keras bagaimana berjalannya. Gimana, panggung ini bagus ngga?" ujar Yesung.

"Sebenarnya hari ini panggungnya lebar banget, jadi lebih banyak rumput daripada bunganya. Saya kira mau main sepakbola kali ya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya