Hari Pertama We The Fest Tampilkan 23 Grup Musik

The Kooks tampil di WTF! Stage.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Hari kedua We The Fest 2017, kembali berlangsung di JIExpo Kemayoran pada hari ini, Sabtu 12 Agustus 2017. Sederet musisi top lokal sampai luar siap beraksi di atas panggung mulai dari Potret, Daya, Epik High, hingga Phoenix.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Perhelatan musik WTF 2017 berlangsung selama tiga hari, 11-13 Agustus 2017. Penampilan musisi WTF berasal dari ragam genre serta mancanegara.

Total musisi yang tampil pada hari pertama adalah 23 band, kemarin. Kodaline dan The Kooks menjadi salah satu headline dalam gelaran berskala internasional tersebut. Menjelang usainya hari pertama, The Kooks tampil di WTF! Stage.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Hadir dengan formasi lengkap, penonton segera memenuhi area panggung utama tersebut. "Terima kasih banyak. Kami The Kooks, kami akan membawakan lagu lama dan satu yang baru," ujar vokalis merangkap gitaris, Luke Pritchard.

Lagu-lagu hits The Kooks dari awal kariernya pada tahun 2004 sampai yang terkini, turut dibawakan di atas panggung. Penonton dibuat terpesona dengan tembang macam "She Moves In Her Own Way" hingga "Junk of the Heart".

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati

Setelah sekian banyak nomor dibawakan, penampilan The Kooks tiba pada penghujung waktu. Mereka lantas pamit dari panggung WTF 2017 dan menutupnya dengan lagu "Naive".

"Semoga kalian menikmati sisa malam ini. Hati-hati," tutur Pritchard, mengucap kalimat perpisahan tanda grup musiknya usai bermain. (asp)

BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022