Fakta Tersembunyi Video Klip Terbaru Taylor Swift

Taylor Swift
Sumber :
  • instagram.com/taylorswift

VIVA.co.id – Taylor Swift baru saja merilis video klip terbarunya berjudul Look What You Made Me Do. Video Klip tersebut langsung meledak dengan jutaan viewers yang menonton hanya dalam waktu kurang dari 4 jam.

Taylor Swift Gelar Pertunjukan Rahasia di Chicago

Video klip tersebut memperlihatkan Taylor yang cukup berbeda dari video klip sebelumnya. Berwajah seperti zombie menjadi hal baru di video klipnya lantaran selama ini dia kerap menampilkan sisi anggun. Namun tidak hanya itu, terdapat beberapa fakta di balik video klip tersebut.

Dilansir dari Justjared beberapa fakta tersembunyi yang ada dalam video klip terbaru Taylor terkait kehidupan pribadinya serta beberapa 'kode' sindiran untuk artis lain. Berikut fakta yang menarik disimak.

Ini Single Baru BTS yang Kalahkan Lagu Taylor Swift

Inisial nama

Bentuk cahaya makam inisial Taylor Swift. Awal video klip menunjukkan sebuah tampilan makam dari udara. Makam di malam hari tersebut memiliki cahaya berbentuk inisial Taylor Swift yaitu TS.

Menurut Studi, Bibir Paling Menarik Ternyata Seperti Ini

Gaun lama

Gaun biru dari lagu lama dalam video klip barunya, Taylor secara tersirat memperlihatkan dirinya yang baru. Konsep makam dan zombie menyiratkan bahwa karakter lama Taylor telah 'mati'. Saat adegan dirinya yang berwujud zombie, Taylor mengenakan gaun biru yang ia gunakan dalam lagu lamanya Out of The Woods.

Sindiran ke mantan kekasih

'Sindiran' untuk mantan kekasihnya Calvin Harris, sebuah adegan di mana Taylor yang berwujud zombie sedang menggali makam, terlihat sebuah batu nisan bertuliskan Nils Sjoberg. Nils Sjoberg sendiri adalah sebuah pseudonym atau nama samaran dalam lagu Calvin Harris berjudul This Is What You Came For.

Ini menyiratkan bahwa dirinya muak menggunakan pseudonym untuk lagu yang ditulis dan akan menggunakan nama asli (proper credit).

Gaun Met Gala 2014

Sebuah adegan lainnya di mana ia terbaring didasar makan memperlihatkan Taylor mengenakan gaun berwarna krem. Ternyata gaun tersebut adalah gaun lama yang dipakai dalam acara Met Gala 2014.

Perhiasan dan berlian di bak mandi

Adegan Taylor edang berendam di sebuah bathub berisi uang, perhiasan dan berlian terlihat mencolok di sisi kiri atas. Hal tersebut dikarenakan adanya selembar uang di antara permata tersebut. Uang itu menyiratkan sebuah kasus dugaan pelecehan seksual yang ia menangkan beberapa waktu lalu.

Selain itu, adegan ini juga diduga menyindir Kim Kardashian yang pernah mengalami perampokan di Paris beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat marah istri Kanye West tersebut.

Mobil mirip di lagu Katy Perry

Di video klip terbarunya, Taylor digambarkan sedang duduk disebuah mobil berwarna cokelat emas, identik dengan mobil yang ada di video klip Katy Perry, Waking Up In Vegas. Bahkan gaya Rambut Taylor juga menyerupai Katty Perry saat itu.

Taylor bersama manusia palsu

Sebuah adegan yang menunjukan Taylor bersama dengan sekumpulan orang-orangan palsu dengan gaya dan perawakan yang agak mirip dengan dirinya. Ini menyiratkan bagaimana Taylor menanggapi haters yang menilainya selalu tampil palsu dan pertemanan yang juga palsu.

Crop top bertuliskan I love TS

Sebuah crop top yang bertuliskan kata tersebut sebelumnya pernah dipakai oleh mantan kekasih Taylor Swift , Tom Hiddleston saat 4 Juli 2016 lalu. Dan sekarang Taylor menjualnya dalam website-nya.

Selain itu, masih ada 12 detail kecil lainnya yang menjadi fakta unik di balik video klip baru tersebut. Total ada 20 fakta unik di video klip Taylor, yang telah dilihat lebih dari 38 juta pengunjung setelah dirilis sehari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya