Endah N Rhesa Beralih ke Keroncong?

Endah N Rhesa dengan Keroncong Biru di Soundrenaline 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Tema #UnitedWeLoud yang diusung Soundrenaline 2017, beritikad membawa pesan positif bagi keragaman musik Indonesia. Selain itu, tema tersebut juga merepresentasikan apresiasi tinggi bagi kolaborasi berbagai karya dan genre musik yang ada.

Digeruduk Massa, Grup Keroncong Ponpes Al Zaytun Santai Bawakan Lagu Havenu Shalom Aleichem

Hal di atas, kemudian menginspirasi Endah N Rhesa ketika tampil di Stage Slim Refined Soundrenaline 2017 dengan warna musik berbeda dibanding biasanya. Mereka mengajak Keroncong Biru dan Adhitya Sofyan untuk tampil bersama.

“Kami sangat senang dapat bertemu dengan grup berpotensi besar, Keroncong Biru. Kami melihat kualitas musik yang mereka mainkan sangat tinggi dan menarik untuk ditampilkan di depan penikmat musik yang skalanya lebh besar,” ujar Endah Widiastuti dari Endah N Rhesa, kepada VIVA.co.id di BaliMinggu, 10 September 2017.

Intip Perjalanan Budaya WBIF ke Solo! Tengok Rumah Batik, Icip Kuliner Hingga Bertemu Waljinah

Keroncong Biru merupakan grup musik keroncong beranggotakan sembilan orang yang tampil membawakan medley lagu-lagu Nusantara. Harmonisasi vokal dan musik mereka membuat para pengunjung terpana dan memberikan sambutan hangat.

Setelah tampil solo, Keroncong Biru didapuk untuk tampil bersama Endah N Rhesa. Keduanya lantas membawakan dua lagu Sahabatku Tiada Duanya dan Seluas Harapan.

Soundrenaline 2023 Siap Digelar, Hadirkan Banyak Musisi Mancanegara

Bersama Endah N Rhesa, kemudian turut hadir Adhitya Sofyan yang bersama-sama membawakan enam lagu. Solois yang terkenal dengan single Adelaide Sky ini juga menghibur pengunjung dengan suara merdunya yang khas.

Tiga musisi tadi menjadi salah satu sajian duet dalam Soundrenaline 2017. Masih banyak penampil lain yang bakal berkolaborasi di hari kedua hajatan musik tahunan ini.

JAVA ROCKIN'LAND, THIRTY SECONDS TO MARS

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun ini yakni Soundrenaline 2023 akan segera digelar pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, bertempat di Sirkuit Ancol.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2023