Begini Cara Gabung ke Fanbase Martin Garrix Indonesia

Kanal-kanal fanbase Martin Garrix
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Festival musik SHVR INVASION 2017 bertajuk 'Lost in Wonderland' yang digelar di Venue Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran menghadirkan sejumlah nama DJ-DJ keren dari mancanegara.

DJ Dunia Martin Garrix Terlihat Sambangi Anak-anak di Bali

Beberapa nama disc jokey terkenal yang menjadi guest star di perhelatan musik para anak dugem ini antara lain seperti Alan Walker, San Holo, bahkan hingga Martin Garrix yang sudah memiliki fanbase chapter Indonesianya saat ini.

Kanal-kanal fanbase Martin Garrix untuk para fansnya di Indonesia itu sendiri salah satunya berada di LINE grup 'Garrix Indonesia', serta di akun instagram @garrixwaterpizza.

DJ Kygo Jajaki Kolaborasi Bareng Martin Garrix

Lalu bagaimana cara bergabung ke grup fanbase tersebut?

"Gabung saja, pas nanti dibuka kan ada persyaratan khusus sebelum diundang ke grup tersebut," ujar Dela seorang pengunjung festival musik SHVR INVASION 2017 yang juga fans berat Martin Garrix, saat ditemui di kawasan JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 22 September 2017.

Martin Garrix Bakal Lebih 'Pecah' di Jakarta

Mengenai persyaratan untuk masuk ke grup fanbase Martin Garrix tersebut, Lutfia yang juga datang bersama Dela dan beberapa orang temannya itu pun mengaku jika syarat untuk bergabung ke grup tersebut cukup sederhana.

"Syaratnya, yang penting harus ikuti perkembangan Martin Garrix dan hal-hal yang berkaitan dengannya. Misalnya paham tentang Sam Record miliknya, terus dia (Garrix) pernah gabung di records label apa saja, seperti itulah," kata Lutfia.

Mengenai persyaratan itu sendiri, Dela pun menjelaskan jika hal itu sebenarnya hanya bertujuan untuk menyatukan para fans Martin Garrix yang benar-benar loyal, dan bukan hanya ikut-ikutan tren saja.

"Karena biasanya yang masuk ke grup itu kan orang-orang yang bener-bener suka Martin Garrix, bukan yang cuma karbitan saja," ujarnya.

Diketahui, Martin Garrix adalah seorang DJ berusia 21 tahun asal Amstelveen, Belanda, yang menjadi salah satu guest star di acara SHVR INVASION 2017 bertajuk 'Lost in Wonderland' ini.

Apalagi, belum lama kemarin, DJ anyar pujaan para anak-anak dugem millenial itu pun baru saja merilis hits single terbarunya, yang berjudul 'So Far Away' sebagai hasil kolaborasinya bersama David Guetta, Ellie Goulding dan James Arthur. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya