Pengalaman Abimana Kerja Sama dengan Sutradara Despacito

Abimana Aryasatya dan produser Despacito
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Yonder Music bersama salah satu provider jaringan seluler Indonesia, membuat sebuah video trailer dalam rangka promosi yang melibatkan aktor kenamaan Abimana Aryastya.

Abimana Aryasatya Pernah Kabur dari Rumah dan Jualan Burger

Menariknya, sutradara dari video klip Despacito, yakni Carlos Perez, didapuk sebagai pengarah peran dalam penggarapan video tersebut.

Ketika ditanyakan kepada Abimana mengenai pengalamannya bekerjasama dengan sutradara berkelas internasional tersebut, pemeran Dono di Warkop DKI Reborn itu pun mengaku bahwa hal ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa baginya.

Penggemar Bumilangit Kini Punya Rumah Resmi

"Buat saya ini mengejutkan. Karena ini adalah kolaborasi yang luar biasa, dengan waktu yang pendek, dan menyenangkan sih," ujar Abimana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 26 September 2017.

Dia menceritakan saat pertama kali dihubungi oleh pihak Yonder Music, untuk proyek pembuatan video klip tersebut. Tanpa banyak pikir, Abimana pun mengaku langsung menyetujui tawaran itu.

Abimana Ungkap Kejutan Seru Serial Serigala Terakhir

"Ketika dihubungi untuk menjadi brand ambassador Yonder dan kerja sama dengan Carlos Perez, gue sudah enggak nanya tuh soal honor, biasanya gue selalu nanya, tapi ya sudah lah. Karena gue tahu ini akan jadi pengalaman yang luar biasa karena belajar satu hal baru," kata Abimana.

Mengenai hal-hal apa saja yang didapatnya dari pengalamannya bekerjasama dengan Carlos Perez, Abimana pun mengaku mendapat banyak cerita, ilmu dan pengalaman mengenai dunia perfilman di kawasan Amerika Latin.

"Gue banyak belajar dan banyak nanya sama dia (Carlos), bagaimana soal syuting dan dunia perfilman di sana (Amerika Latin), ya menyenangkan lah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya