Krakatau Reunion Makin Tua Sering Diminta Manggung

Krakatau Reunion Rillis Album Baru
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Grup musik jazz Krakatau telah berdiri sejak 1985, dengan formasi yang berganti-ganti. Bergabung kembali dengan nama Krakatau Reunion, kini mereka makin intens tampil di atas panggung dengan anggota Dwiki Dharmawan, Indra Lesmana, Pra Budi Dharma, Donny Suhendra, Trie Utami, dan Gilang Ramadhan.

Kembalinya Krakatau, Band Jazz Legendaris Indonesia

Meski sempat tak tampil bersama untuk waktu yang lama, namun masing-masing personel masih tetap bermusik. Terlebih, mereka juga menjadi guru musik, sehingga kemampuannya terus terlatih.

"Artinya untuk main lagi, kita hanya perlu mengingat kembali lagu-lagu Krakatau, tapi bukan berarti kayak bayi merangkak lagi. Cuma karena enggak main berenam, bukan berarti kayak orang yang sudah lama enggak main musik, terus main musik lagi," ujar Trie Utami, salah satu personel, kepada VIVA.co.id.

Masuk Jadi 7 Kontributor Pajak Terbesar, BUMI Raih Penghargaan Kemenkeu

Dibandingkan dengan berpuluh-puluh tahun yang lalu, Krakatau Reunion malah lebih banyak mendapat jatah tampil tiga tahun belakangan ini. Trie yang sempat menjadi juri dalam kontes menyanyi AFI di sebuah televisi swasta, mengaku tak habis pikir.

"Enggak ngerti saya, karena kita tidak pernah menawarkan diri. Orang yang minta kita main," katanya.

Kabar Duka, Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Meski begitu, Trie mengungkapkan bahwa ia dan rekan lainnya dirindukan oleh para penggemar. Dengan begitu, setiap konser Krakatau Reunion merupakan momen yang langka, karena seluruh anggota dapat berkumpul.

"Enam-enamnya pada sibuk karena punya jadwal, band, dan kegiatannya sendiri-sendiri, sehingga tidak gampang untuk selalu bisa di tanggal yang sama," tutur Trie. (asp)

Krakatau Reunion

Krakatau Reunion Bikin Penggemar Terhanyut ke Era 80-an

Ada 22 lagu yang dibawakan oleh Krakatau Reunion.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2017