The Script Siap Sapa Penggemar Indonesia

Konser The Script
Sumber :
  • Dokumen Guinness Indonesia

VIVA – Grup band asal Dublin, Irlandia, The Script akan tampil kembali menyapa penggemar di Indonesia lewat konser bertajuk, Freedom Child Tour Live in Jakarta. 

Vokalis The Script Dikejar-kejar Penonton VIP

Informasi yang diperoleh dari email yang diterima redaksi, 12 Desember 2017, The Script akan hadir di Indonesia tanggal 10 April 2018 di The Kasablanka Hall. Tiket presale bisa diperoleh mulai tanggal 15 hingga 31 Desember 2017, sementara tiket harga normal bisa diperoleh mulai tanggal 1 Januari 2018.

Sebagai informasi, The Script pernah tampil di Indonesia tahun 2011 silam lewat konser bertajuk Guiness Arthur's Day. Tiket konser mereka ludes terjual hanya dalam waktu 10 hari sejak penjualan tiket dibuka. 

Akustikan di Jakarta, Vokalis The Script Pakai Batik

The Script merupakan band rock yang beranggotakan Danny O'Donoghue sebagai vokalis dan pemain keyboard, Mark Sheehan sebagai gitaris dan Glen Power sebagai penggebuk drum. Mereka dikenal dengan lagu-lagu seperti Superheroes, Breakeven, Rain, The Man Who Can't be Moved

Freedom Child merupakan judul album kelima band ini, yang baru dirilis pada September 2017. Beberapa lagu yang ada dalam album ini antara lain single yang sudah dirilis terlebih dulu, seperti Love Not Lovers yang rilis 30 Agustus 2017, Written in the Scars yang rilis pada 25 Agustus 2017. (mus)

The Script Sukses Ajak Penonton Nyanyi Bareng


 

Konser The Script

Vokalis The Script Tutup Konser dengan Bendera Merah Putih

Penonton larut dalam lagu-lagu yang dibawakan.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2018