BTS Sewa Apartemen Termahal di Korea Selatan

Boyband Korea BTS
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Ketika seseorang sudah memulai memetik kesuksesan, biasanya orang tersebut menginginkan kehidupan yang lebih baik, salah satunya adalah tempat tinggal. Seperti halnya Bangtan Boys atau BTS, yang mulai memetik hasil kerja kerasnya.

Kebiasaan Unik Member BTS Saat Tidur, Nomor 1 Mengejutkan

Dilansir darl Allkpop, Kamis 14 Desember 2017, BTS baru saja pindah ke asrama terbaru mereka yang terletak di Hannam THE HILL. Berbeda dengan asrama mereka sebelumnya, asrama mereka kali ini masuk ke dalam daftar 10 apartemen termahal di Korea.

Dengan popularitas mereka saat ini lazim bagi BTS untuk pindah ke tempat yang lebih nyaman, tenang dan juga lebih terjaga keamanannya. Bukan hanya itu saja apartemen yang kini ditempati oleh BTS semenjak bulan Desember ini juga memiliki fasilitas yang super lengkap.

Daebak, 5 Member BTS Lanjutkan Kuliah S2 di Hanyang Cyber University

Mulai dari ruang kamar yang nyaman, ruang tamu dan dapur yang besar dan nyaman, hingga fasilitas lengkap seperti kolam renang, ruang spa, gym dan pemandangan kota yang indah.

upload/2017/12/content/bts_1513123840_1.jpg

Kesenggol Lalu Jatuh di Karpet Merah GDA, V BTS Curi Perhatian

Walaupun saat ini BTS sudah tinggal di tempat yang lebih baik, mereka belum langsung membelinya, namun menyewanya.

Bang PD sebagai founder dari BigHits yang menaungi BTS dikabarkan menandatangani kontrak pada bulan November ini. Tampaknya para Army sudah dapat bernafas lebih lega karena kini idola mereka telah mendapat tempat tinggal yang lebih baik lagi. Selamat kepada BTS untuk asrama baru kalian! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya