Juri Indonesian Idol Puji Penampilan Marion Jola 

Marion Jola
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Marion Jola, salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, mendapat pujian dari para juri Indonesian Idol setelah membawakan lagu Dekat Di Hati milik RAN dengan gaya khasnya. Ari Lasso, Judika, dan Maia Estianty memuji kemampuan bernyanyi Marion.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Ari Lasso bahkan memberikannya standing applause untuk penampilan Marion. Ia pun tak tanggung-tanggung langsung memujinya. 

"Marion, tadi adalah penampilan yang luar biasa. Satu hal lagi yang kita pelajari bersama, penampilan yang menggetarkan. Kamu memang punya aura bintang," ujar Ari, Selasa malam, 16 Januari 2018.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Wanita yang akrab disapa Lala itu memang terkenal dengan suara manja dan khasnya. Hal itu dinilai belum hilang, dan Lala konsisten dengan apa yang ditunjukkan sejak awal audisi ajang pencarian bakat tersebut.

"Ini tadi, kelembutan, desahan, keseksianmu ini benar-benar keren sekali?," ujar Ari memuji.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Mantan vokalis Dewa 19 itu kemudian menanyakan kepuasan Lala atas penampilannya. Lala pun menjawab sangat puas atas apa yang ditampilkannya barusan. Ari kembali memuji Lala.

"Saya ulangi lagi, kamu memang punya aura bintang?" ujar Ari.

Sedangkan Judika memuji ketegaran Lala tampil di depan publik, meskipun saat ini tengah diterpa isu miring. Menurutnya, Lala berhasil menunjukkan kemampuannya yang sesungguhnya pada acara malam tadi.

"Sebagai juri ya saya melakukan sesuai tugas saya. Kayak tadi pas nyanyi, dia (Marion) nyanyi bagus. Dia bisa kuat, dia bisa bagus nyanyinya," katanya. 

Judika mengakui bahwa dara asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu, memang memiliki mental yang kuat dalam ajang kompetisi tersebut. Terbukti, di tengah rundungan isu miring, dia masih bisa memperlihatkan kemampuannya yang memukau.

"Di sini, selain mental yang dipertandingkan, semua juga dipertandingkan, dan aku lihat mental dia kuat," ujarnya.

Nama Marion Jola jadi sorotan lebih setelah tersebar video mesum berdurasi 45 detik, yang diperankan perempuan mirip dengan Marion.

Marion telah membantah hal itu. Melalui akun instagramnya, ia memastikan apa yang tersebar di luar sana merupakan hoaks belaka. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya