Bintang Game of Thrones Ungkap Rahasia Musim Kedelapan

Maisie Williams sebagai Arya Stark dalam serial HBO Game of Thrones (GoT).
Sumber :
  • HBO

VIVA – Baru-baru ini, salah seorang bintang serial fenomenal HBO, Game of Thrones atau GoT, Maisie Williams mengungkapkan rahasia mengenai musim kedelapan. Pemeran Arya Stark itu mengatakan, episode pertama GoT8, rencananya akan ditayangkan pada April 2019.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

"Kami akan selesai syuting pada Desember (2018) dan akan menayangkan episode pertama pada bulan April (2019). Itu adalah persiapan empat bulan untuk menayangkan episode-episode yang keren," ucapnya, dikutip dari laman Metro.co.uk, Minggu 28 Januari 2018.

Musim ketujuh sendiri tayang pada 2017 lalu. Tentu saja, banyak penggemar yang kecewa, karena mereka harus menunggu lebih dari setahun untuk menyaksikan musim terakhir GoT.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Namun, Williams mengungkapkan alasan mengapa GoT absen di layar kaca pada tahun ini.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan pada proses penyuntingan. Anda tidak ingin musim ini dibuat dengan terburu-buru. Kami berutang pada penonton dan penggemar, untuk membuat musim final ini dengan sebaik mungkin," kata aktris Inggris itu. (asp)

HBO Max Mau Bikin Serial Harry Potter
Reuni serial Friends.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Reuni Friends bakal menghadirkani Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2021