BTS Segera Rilis Serial Dokumenter di YouTube Red

Penampilan Boy Band Korea Selatan BTS di American Music Award
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – BTS segera meluncurkan dokumenter yang akan mengangkat serangkaian kisah perjalanan karier mereka. Dokumenter ini akan dirilis di YouTube Red sebagai serial original.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

BigHit Entertainment mengumumkan bahwa serial dokumenter yang berjudul BTS: Burn the Stage akan terdiri dari delapan episode, dua pertamanya akan rilis pada 28 Maret 2018.

BTS dikabarkan melakukan syuting ini selama hampir 300 hari, bersamaan dengan tur dunia mereka, Episode III Trenigi Tristion 2017 BTS: The Wings Tour. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Serial ini akan mengajak penonton melihat lebih dalam proses BTS hingga bisa menjadi artis dunia. Selain itu, akan ditunjukkan juga bagaimana mereka membangun ikatan sebagai satu kesatuan grup dalam mengatasi kesulitan.

Serial dokumenter ini juga akan membagikan cerita di balik layar, saat mereka berhasil menang dalam ajang 2017 Billboard Music Award dan penampilan mereka di American Music Awards.

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang
BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023