Trailer Perdana Horor Folklore Dirilis, Asli Ngeri Banget!

Folklore
Sumber :
  • HBO Asia

VIVA – Folklore, antologi horor original dari HBO Asia akhirnya meluncurkan trailer perdananya. Diunggah melalui akun Facebook HBO Asia, Folklore sudah menebar kengerian sepanjang satu menit video tersebut berlangsung.

Sandiaga Uno Janji Pelaku Film dan Ekonomi Kreatif Dapat Vaksin

Dalam video tersebut, Folklore memberi sedikit cuplikan tentang kisah menyeramkan dari 6 negara di Asia, yakni Thailand, Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Jepang, dan Singapura. Baru satu menit, trailer tersebut berhasil membuat bulu kuduk penonton merinding.

"Horor banget," tulis seorang warganet.

Taylor Swift Rilis Album Baru Kejutkan Para Penggemar

Folklore merupakan serial yang akan berisi 6 episode. Setiap episodenya akan dibuat berdasarkan mitos dan takhayul turun-menurun dari masing-masing negara.

Taylor Swift dan Joe Alwyn Digosipkan Menikah Diam-diam

Enam sutradara yang terlibat adalah Joko Anwar (Indonesia), Takumi Saitoh (Jepang), Lee Sang-Woo (Korea), Ho Yuhang (Malaysia), Eric Khoo (Singapura), dan Pen-Ek Ratanaruang (Thailand). Folklore akan difilmkan dalam bahasa setempat sesuai dengan negara di mana episode dibuat.

Belum ada keterangan tanggal rilisnya, namun Folklore akan tayang segera.

"6 countries. 6 stories. 6 terrifying journeys. Watch out for Folklore when it premieres soon, only on HBO Asia," tulis keterangan pada postingan trailer tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya