Suzy dan Lee Seung Gi Dikabarkan Akan Kembali 'Berpasangan'

Suzy salah satu artis JYP yang sudah mendapatkan izin untuk pacaran
Sumber :
  • instagram.com/skuukzky

VIVA – Dua artis papan atas Korea Selatan, Suzy dan Lee Seung Gi akan kembali dipasangkan di drama terbaru yang rencananya akan segera melakukan proses syuting. Sebelumnya, Lee Seung Gi dan Suzy pernah dipasangkan di drama hit berjudul Gu Family Book.

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Seperti dilansir dari laman Soompi, 10 Mei 2018, sebuah berita di Korea melaporkan bahwa Suzy telah mendapat tawaran untuk berperan dalam drama terbaru yang berjudul Vagabond

“Drama Vagabond adalah salah satu proyek yang sedang dia (Suzy) pertimbangkan. Masih belum ada yang ditentukan,” ungkap salah satu pihak agensi yang menaungi Suzy, yakni JYP Entertainment. 

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Selain mendapat tawaran di drama Vagabond, Suzy pun sebelumnya juga sedang mempertimbangkan sebuah drama yang akan dipasangkan oleh Park Bo Gum.

Aktor Shin Sung Rok pun sebelumnya telah dikonfirmasi untuk membintangi drama ini, sementara Lee Seung Gi masih dalam tahap diskusi. Jika Suzy dan Lee Seung Gi menerima tawaran ini, maka mereka akan bersatu kembali dalam drama yang sama setelah lima tahun.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Lee Seung Gi

Dalam drama Vagabond, Suzy mendapat tawaran untuk berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen Layanan Intelijen Nasional. Di sana ia menjadi seorang putri Go Kang Chul, seorang letnan dari Korps Marinir. Setelah kematiannya, ia memutuskan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil level 7 untuk bertanggung jawab atas keluarganya.

Drama Vagabond sepertinya akan menjadi drama bergenre action mata-mata tentang seorang pria biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat dan mulai menggali informasi tentang korupsi negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya