Seisi Studio America's Got Talent Ketakutan The Sacred Riana

The Sacred Riana
Sumber :
  • instagram The Sacred Riana

VIVA – The Sacred Riana akhirnya menunjukkan kemampuannya di hadapan para juri America's Got Talent 2018. Tak hanya membuat para juri ternganga, The Sacred Riana sukses menebar horor ke seisi studio.

Simon Cowell Alami Kecelakaan Sepeda, Lengan Patah

Dalam cupilkan video audisi yang diunggah AGT ke akun YouTube-nya, The Sacred Riana menghampiri Mel B yang menyapanya dengan riang. Tanpa berkata apa-apa, kedatangannya ke meja juri membuat eks personel Spice Girls tersebut merinding ketakutan.

Dalam audisi tersebut, The Sacred Riana meminta Mel B memilih satu dari sekian foto sebagai pelaku kejahatan kebakaran yang tertulis dalam surat kabar yang dibawanya. Sebelum membuka kebenaran kasus tersebut, ilusionis Indonesia itu memotret Mel B dengan kamera polaroid miliknya.

Perjalanan Simon Cowell dan Lauren, dari Selingkuhan jadi Tunangan

Mengejutkan, Mel B secara acak memilih foto Bob yang ternyata adalah pelaku yang terpampang di surat kabar tersebut. Makin heboh, ketika Mel B diminta untuk membuka foto polaroid yang baru diambil The Sacred Riana.

"Oh my God!" teriak Mel B saat membuka fotonya. Dalam foto tersebut, tampak Bob berada di belakang Mel B.

13 Tahun Bersama, Akhirnya Simon Cowell Lamar Sang Kekasih

"Boleh aku bicara sesuatu? Sulapnya itu sangat luar biasa, tetapi horornya terasa nyata," Howie Mandel, salah satu juri.

"Aku sangat suka betapa menyeramkannya kamu," seru Heidi Klum.

Dari empat juri, tiga mengatakan ya untuk The Sacred Riana. Hanya Simon Cowell yang menolak penampilannya tersebut.

"Kamu tahu, kamu sepertinya harus nonton film Disney atau lainnya, sungguh," kata Simon yang merasa The Sacred Riana terlalu mengerikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya