Prekuel Serial Game of Thrones Resmi Diproduksi

Daenerys di Game of Thrones
Sumber :
  • HBO

VIVA – Serial Game of Thrones (GoT) yang tayang sejak 2011 dipastikan akan berakhir dalam satu musim lagi. GoT musim 9 rencananya tayang pada 2019 mendatang.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Namun penggemar tidak perlu bersedih karena HBO secara resmi mengumumkan pembuatan prekuel serial yang diangkat dari novel laris karangan George R.R Martin tersebut.

Dilansir dari laman E Online, Sabtu 9 Juni 2018, prekuel yang masih belum diketahui judulnya tersebut mengambil latar cerita sejarah gelap Westeros, ribuan tahun sebelum peristiwa Game of Thrones terjadi. 

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Satu hal yang pasti, dari sejarah kelam Westeros hingga asal muasal White Walkers, misteri dari Timur hingga legenda keluarga Starks, semuanya tidak seperti yang dipikirkan. 

Rencana pembuatan prekuel ini sejatinya sudah diungkapkan pada Juni 2017 namun masih dalam tahap pematangan dari lima ide yang ada. Sementara prekuel tengah diproduksi, jangan harap ada spin off setelah serial utamanya berakhir pada 2019 nanti.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, Presiden HBO, Casey Bloys menegaskan akhir kisah Game of Thrones yang diangkat dari novel A Song of Fire and Ice akan dipastikan tamat. “Cerita ini telah selesai. Tidak akan ada reboot, spin off atau apapun itu,” ujar dia.

Sementara itu tanggal rilis prekuel Game of Thrones masih rahasia. Yang jelas penggemar jangan harap prekuel ini tayang saat musim final sedang berjalan atau setelahnya. 

“Kami tidak memanfaatkan musim final untuk merilis serial baru atau semacamnya. Keduanya terpisah. Ini adalah pekerjaan antara penulis terbaik dan aku menaruh harapan penuh,” tutur Bloys.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya