ANTV Siap Gelar Takdir Lonceng Cinta Show

Pemeran Takdir Lonceng Cinta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah sukses menggelar Mahabharata show dan Chandra Nandini show, ANTV  siap menggelar Takdir Lonceng Cinta show pada Jumat 28 September 2018 yang disiarkan secara langsung pukul 18.30 WIB dari Teater Tanah Airku TMII, Jakarta.

Aktris Cantik India Ini Belajar Bahasa demi Karier di Indonesia

Lima bintang utama serial Takdir Lonceng Cinta, Shradda Arya, Manit Joura, Dheeraj Dhoopar, Ruhi Chaturvedi, dan Supriya Shukla telah tiba di Jakarta pada Selasa 25 September 2018 untuk melakukan persiapan sebelum show. 

“Aku sangat antusias karena aku dengar penggemar di Indonesia sangat luar biasa. Aku merasa bersyukur dapat terlibat dalam show yang keren dan ini menjadi pengalaman berharga untukku,” kata Ruhu Chaturvedi pemeran Sherlyn di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa 25 September 2018.

Takdir Lonceng Cinta Hadir di ANTV

Sementara itu Dheeraj Dhoopar pemeran Karan juga tidak kalah antusias untuk pertama kalinya akan berjumpa dengan penggemar di Indonesia. 

“Aku bakal latihan menari dan menyanyi untuk Takdir Lonceng Cinta Show di atas panggung secara live. Aku tidak banyak waktu untuk bersiap tapi syuting selama satu tahun sebagai Karan telah memengaruhi karakterku sehari-hari, sehingga aku sudah terbiasa,” tuturnya.

Bintang Takdir Lonceng Cinta Jadi Juri Masak
Takdir Lonceng Cinta Show

Serunya Drama Musikal Takdir Lonceng Cinta Show ANTV

Penonton terhanyut dengan berbagai adegan di panggung.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2018