HBO Rilis Teaser Baru Game of Thrones Season 8, Fans Makin Penasaran

Arya Stark di Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • HBO

VIVA – HBO baru saja merilis footage Game of Thrones (GoT) Season 8 terbaru pada Senin, 25 Februari 2019. Klip tersebut hadir sebagai bagian dari video kompilasi berdurasi 1:55 menit berisi seluruh proyek HBO yang bakal segera tayang tahun ini, termasuk His Dark Materials, Watchmen dan Deadwood.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Dilansir dari The Independent.co.uk, Senin, 25 Februari 2019, dalam bagian GoT, terlihat adegan di mana prajurit Unsullied dan Dothraki tiba di Winterfell. Kamera lantas berganti dan menampilkan Arya Stark yang terpukau melihat salah satu naga Daenerys Targaryen, Drogon terbang menukik di atas langit saat para prajurit Daenerys tengah mengambil posisi.

Penonton pun langsung heboh karena itu adalah pertama kalinya Arya melihat seekor naga. Meski ia terlihat terkejut, Arya terlihat tersenyum tipis saat melihat Drogon, memperlihatkan kekagumannya pada makhluk magis itu.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Sebagai informasi, hingga saat ini HBO belum juga merilis trailer resmi GoT Season 8. Padahal musim terakhir serial tersebut akan segera tayang pada 14 April 2019 mendatang.

HBO Max Mau Bikin Serial Harry Potter

Tampaknya HBO masih senang menggoda penggemar di seluruh dunia dengan merilis tiga teaser GoT. Yang pertama yang menampilkan Daenerys Targaryen saat tiba di Winterfell dan bertemu dengan Sansa Stark. Teaser kedua memperlihatkan Jon Snow, Sansa Stark dan Arya Stark. Kemudian teaser ketiga adalah yang dirilis hari ini. (csr)

Reuni serial Friends.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Reuni Friends bakal menghadirkani Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2021