Teaser Baru Game of Thrones Ungkap Pertemuan Arya Stark dan Jon Snow

Arya Stark dan Jon Snow di Game of Thrones.
Sumber :
  • HBO

VIVA – Semakin mendekati penayangan perdana Game of Thrones (GoT) Season 8, HBO tampaknya semakin banyak merilis teaser baru. Hari ini, Senin, 1 April 2019, ada dua video promo yang dirilis.

Reuni Serial Friends Tayang Hari Ini di HBO GO

Meski lebih banyak menampilkan adegan-adegan yang sebelumnya sudah diperlihatkan di trailer resminya, namun ada sejumlah adegan baru yang diungkap di dua teaser yang dirilis hari ini.

Salah satu yang paling membuat penggemar heboh adalah adegan yang menampilkan Arya Stark (Maisie Williams) dan Jon Snow (Kit Harington). Setelah terakhir kali berada di satu frame yang sama pada Season 1 tahun 2011, kedua saudara sepupu itu akhirnya bertemu kembali di musim terakhir.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Jon diperlihatkan sedang berdiri di bawah Weirwood tree dan Arya berada di belakangnya.

Adegan lainnya menampilkan sesosok pria masuk ke ruangan untuk bertemu Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) di Winterfell. Adegan baru lainnya memperlihatkan Jon Snow tengah berdiri di depan lilin-lilin yang menyala.

Anya Taylor-Joy Jadi Barbara Gordon di Batgirl?

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, teaser baru lainnya juga mengungkapkan sejumlah adegan baru yang melibatkan Tyrion Lannister (Peter Dinklage), Sansa Stark (Sophie Turner) dan karakter lainnya.

Untuk diketahui, GoT Season 8 yang terdiri dari enam episode itu tayang perdana di Asia pada waktu yang sama dengan Amerika Serikat, yakni Senin, 15 April pukul 08.00 WIB, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21.00 WIB, eksklusif di HBO GO dan HBO. Serial ini juga tersedia di HBO On Demand. Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada waktu yang sama. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya