Cerita Dokter Cinta Prilly Latuconsina dengan Deva Mahenra

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram Illy Wears

VIVA – Maxstream meluncurkan kembali konten orisinal dalam serial bergenre komedi romantis berjudul Cerita Dokter Cinta. Serial ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Deva Mahenra yang berperan sebagai Tiara dan Ryan.

Serial ini bercerita soal sosok Ryan yang merupakan dokter residen di sebuah rumah sakit swasta dan akan menjadi dokter spesialis kebidanan dan kandungan. Ryan memiliki cerita cinta yang tragis di masa lalunya, namun tidak pernah diutarakan walau masih membekas di hati dan pikirannya.

Cerita Dokter Cinta disutradarai Yoichi Adityo Hutomo, Doni Mamahit, dan Ichwan Persada. Selain Prilly Latuconsina dan Deva Mahenra, pemain lainnya antara lain Kemal Palevi (Jarwo), Muhadkly Acho (Acho), Zee Zee Shahab (Annisa), dan Fero Walandouw (Leon) serta memperkenalkan Indah Kusuma sebagai Lana. Serial ini terdiri dari sepuluh episode yang sudah bisa dinikmati mulai Jumat, 4 Oktober.

"Serial ‘Cerita Dokter Cinta’ kami hadirkan untuk memuaskan tingginya minat pelanggan konten bergenre komedi romantis.  Genre ini sendiri kini menempati peringkat kedua sebagai konten yang paling banyak ditonton di Maxstream," kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P. Tristram dalam pernyataan tertulisnya.

Dia mengatakan dalam pengembangan Maxstream, pihaknya selalu menyesuaikan dengan kebutuhan dan minat pelanggan. Ini juga sesuai dengan semangat transformasi Telkomsel sebagai digital telco company yang fokus menyajikan layanan customer-centric.

Keseriusan untuk mengembangkan konten di Maxstream terlihat dari keterlibatan Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh dan juga Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P. Tristam dalam produksi Cerita Dokter Cinta. Keduanya menduduki jabatan sebagai Executive Producer dan Co-Executive Producer dalam serial itu.

Selain itu, CEO Trinity Optima Production, Yonathan Nugroho juga bertindak sebagai Executive Produser. Lagu Pesan Cinta dan Tanpa Bahasa dari Afgan juga hadir sebagai soundtrack.