Nemenin Ngabuburit, Serial Rom-Com Hadir Sepanjang Ramadhan

Serial Rom-Com.
Sumber :
  • WeTV.

VIVA – Menunggu waktu berbuka puasa bisa cukup membosankan. Apalagi di jam-jam genting pada sore hari, di mana perut sudah keroncongan. Tentu menunggu 1-2 jam menuju berbuka akan terasa lama. Jika waktu luangmu tidak tahu harus digunakan untuk apa, menonton bisa jadi salah satu alternatif. 

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Ya, menyambut Ramadhan, platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV hadir dengan tema Berbuka Dengan Yang Manis di WeTV. Salah satu drama favorit yang sedang tayang dan dapat menjadi pilihan menemani waktu menunggu berbuka puasa adalah serial komedi-romantis (Rom-Com) ‘Melupakanmu, Ingat Cinta'. 

Drama serial ini bercerita tentang Ye Qianyu, yang diperankan oleh Xing Fei, seorang gadis di desa nelayan Guanmei. Ia sangat mengenal Guanmei beserta legenda lumba-lumba putih sehingga dikenal sebagai "Penjaga Guanmei". 

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Sementara Shan Junhao, diperankan oleh Jin Ze, seorang pebisnis yang berniat mengembangkan Guanmei menjadi kawasan yang lebih modern.  Dua orang yang seharusnya tidak memiliki hubungan satu sama lain, tetapi nasib mereka terikat menjadi satu karena sebuah kecelakaan. 

Romansa Ye Qianyu dan Shan Junhao dengan latar belakang kehidupan di tepi pantai, pemandangan yang indah, serta legenda tentang lumba-lumba putih menjadi daya tarik serial ini. 

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Di sisi lain, konflik kepentingan bisnis dan perebutan kekuasaan menjadi bumbu yang membuat penonton ikut geregetan. Drama ini juga didukung oleh artis Tiongkok yang sedang naik daun, seperti Jiang Xingcheng, Li Zhengjun, Cavan Chen dan Jurat Kutilai.

Selain memeriahkan Ramadhan, aplikasi video streaming WeTV juga diharapkan dapat mendukung PSBB agar masyarakat dapat menikmati hiburan saat tidak bisa keluar rumah. 

“Selama masa PSBB di Indonesia, kami berkomitmen untuk memberikan masyarakat Indonesia hiburan Asia terbaik, terpilih dan terbaru, melalui WeTV. Konten produksi kami tayang serentak di seluruh dunia, sehingga penggemar drama Tiongkok di Indonesia tidak akan pernah ketinggalan dengan update hiburan terkini,” ujar Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing, PT Tencent Technology Indonesia, melalui keterangan tertulis, Rabu 29 April 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya