Usir Bosan Libur Panjang, Nonton Vampir di Drama Korea Blood Yuk!

Drama Korea, Blood
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Meski libur panjang, mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi virus corona atau COVID-19, tetap berada di rumah tentu lebih disarankan. Nah, untuk membunuh kebosanan selama libur panjang ini, nonton drama Korea, Blood, bisa jadi rekomendasi menarik.

Knowing More Leptospirosis: A Disease from Animal Urine

Ya, drama Korea Blood memang sudah dirilis sejak 2015, silam. Namun, drakor ini kembali jadi perbincangan, karena ditayangkan kembali di salah satu stasiun televisi swasta, mulai Selasa 27 Oktober 2020.

Mengusung genre medis, vampir dan percintaan, Blood dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Kyu He Sun. Drama ini mengisahkan tentang romantika kehidupan dua dokter muda, yaitu Park Ji Sang yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun, dan Yoo Ri Ta, yang dibintangi Ku Hye Sun.

Reasons Why Mosquitoes Suck Blood

Baca Juga: Good Doctor Versi Korea Vs Amerika Mana yang Paling Seru?

Park Ji Sang merupakan dokter bedah yang bekerja di sebuah rumah sakit penelitian terbaik di Korea Selatan. Menderita kelainan, membuat Park Ji Sang kerap bersikap dingin, sehingga membuatnya bertingkah seperti vampir.

PHRI Sebut Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek Bikin Okupansi Hotel Daerah Wisata Naik hingga 80 %

Ji Sang, menderita kelainan ini dari virus yang diwariskan oleh orangtuanya. Puluhan tahun silam, kedua orangtua Ji Sang yang merupakan peneliti, tewas karena virus ini. Demi menekan keinginannya untuk meminum darah, Ji Sang selalu minum pil buatan ibunya.

Di sisi lain, Yoo Ri Ta, merupakan dokter jenius yang berhasil masuk ke sekolah kedokteran pada usia 17 tahun. Ia juga bekerja di rumah sakit yang sama dengan Park Ji Sang.

Baca Juga: Beda Pendapat, Kim Sae Ron Mundur dari Drama Dear M

Yoo Ri Ta, sangat kompeten sebagai dokter, tapi sayangnya, ia kerap bersikap sombong karena kemampuan yang dimilikinya ini. Awal pertemuan antara Yoo Ri Ta dan Park Ji Sang pun tidak berlangsung dengan baik.

Namun, seiring berjalannya waktu, Park Ji Sang akhirnya jatuh cinta pada Yoo Ri Ta. Sayangnya, kedekatannya dengan Ji Sang, membuat Ri Ta ikut terlibat konflik dengan pemimpin rumah sakit, Lee Jae Wook yang diperankan Jin Jin Hee.

Makin seru bukan? Penasaran dengan kisah selanjutnya? Jangan lewatkan episode berikutnya dari drama Korea Blood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya