Wow, Serial Romantik Reza Rahadian-Prilly Latuconsina Segera Tayang

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96/

VIVA – Serial My Lecturer My Husband (MLMH) yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, segera tayang eksklusif di WeTV dan iflix Indonesia. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Serial sebanyak 8 episode tersebut, tayang mulai 11 Desember 2020. Menariknya, serial ini mampu membuat benih-benih cinta tumbuh di antara Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Reza Rahadian turut menyatakan rasa terima kasihnya, karena MLMH mendapat sambutan antusias. 

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Ini merupakan apresiasi yang sangat tinggi bagi kami dan sekaligus motivasi untuk terus berkarya. Saya berharap MLMH dapat diterima dengan baik. Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas dukungannya terhadap MLMH ini. Dengan adanya OTT seperti WeTV para insan seni tetap dapat berkreasi di tengah PSBB seperti saat ini," ujarnya saat launching dan konferensi pers, Selasa 1 Desember 2020.

Penampilan Terkini Pemeran Sun Go Kong di Serial Populer 1990-an Kera Sakti

Hadir di tempat yang sama, Prilly Latuconsina mengaku merasa sangat beruntung bisa satu frame dengan Reza Rahadian. "Bahkan, selama pengambilan gambar, sempat bikin heboh netizen," ungkapnya. 

Kedekatan Prilly dan Reza di lokasi syuting pun membuat banyak orang bertanya, apakah keduanya terbawa suasana kemesraan hingga di luar syuting? Apa mereka pacaran betulan? Entah. Yang jelas, Prilly berharap MLMH menjadi tontonan favorit. 

"Saya juga berterima kasih kepada WeTV atas kerjasamanya. Semoga MLMH dapat diterima masyarakat yang saat ini masih PSBB," tutur Prilly.

Photo :
  • istimewa

My Lecturer My Husband, sendiri disutradarai oleh Monty Tiwa. Serial ini bercerita tentang kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit (Prilly Latuconsina), keluarga dan sahabat-sahabat yang menyayanginya, serta pacar berparas tampan yang romantis, Tristan. 

Namun, seketika hidup Inggit berubah ketika harus menghadapi kenyataan baru yang memaksa Inggit menerima perjodohannya dengan Arya (Reza Rahadian), dosen yang paling Inggit benci di kampus.

Lalu, bagaimana kelanjutan nasib perkawinan mereka? Jadilah saksi kisah cinta Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina dalam My Lecturer My Husband di WeTV, mulai 11 Desember 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya