7 Fakta Drama Bungee Jumping of Their Own, Dibintangi Jaehyun NCT

Jaehyun NCT.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar bahagia datang untuk para penggemar Jaehyun NCT. Hal ini menyusul dengan kabar bahwa Jaehyun NCT akan membintangi drama remake dari film yang rilis di tahun 2001 lalu Bungee Jumping of Their Own.

6 Idol K-Pop yang Jadi Anak Tunggal dan Kaya Raya, Ada Jennie BLACKPINK

Masuknya Jaehyun dalam daftar pemain drama ini membuat nama Jaehyun menjadi trending topik di media masa. Lantas, seperti apa drama Bungee Jumping of Their Own yang akan dibintangi oleh Jaehyun? Berikut ini fakta menariknya.

1. Drama remake dari film Bungee Jumping of Their Own

Zendaya Jadi Trending Topic Gara-gara Jaehyun, Kenapa?

SM Entertainment agensi yang menaungi Jaehyun mengkonfirmasi kebenaran dari kabar tersebut.

“Memang benar bahwa Jaehyun membintangi drama OTT remake dari film ‘Bungee Jumping of Their Own,'” kata agensi seperti dikutip dari laman Soompi.

Zendaya Trending Topic di Twitter Gegara Jaehyun NCT, Kenapa?

Drama ini merupakan drama remake dari film romantis Bungee Jumping of Their Own yang tayang pada tahun 2001 lalu. Film ini dulunya dibintangi oleh Lee Byung Hun, Eun Ju Lee, hingga Hyeon Soo Yeo. Film ini mengisahkan dua belahan jiwa menemukan satu sama lain hanya untuk dihancurkan oleh tragedi. Namun, bahkan kematian pun tidak dapat memisahkan mereka.

2. Proyek kedua dari Jaehyun

Bungee Jumping of Their Own adalah drama kedua yang dibintangi oleh Jaehyun NCT. Sebelumnya Jaehyun NCT telah digaet menjadi pemeran utama dalam drama Korea Dear M. Namun penayangannya harus ditunda lantaran kasus bullying yang menimpa lawan main Jaehyun, Park Hye Soo.

3. Jaehyun perankan tokoh Im Hyun Bin

Dalam film Bungee Jumping of Their Own, Jaehyun NCT terpilih untuk memerankan tokoh Im Hyun Bin. Jika menelisik dari film Bungee Jumping of Their Own yang tayang di 2001 lalu, tokoh Im Hyun Bin sendiri merupakan tokoh second lead pria. Di mana Seo In Woo adalah tokoh lead pria dan In Tae Hee sebagai lead wanita.

4. Sinopsis

“Bungee Jumping of Their Own” awalnya adalah film dari tahun 2001 tentang kisah cinta Seo In Woo (Lee Byung Hun) yang berjuang untuk mengatasi kematian pacarnya In Tae Hee (Lee Eun Joo).  Keduanya tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama, tetapi kemudian menemukan diri mereka terbungkus dalam hubungan mendalam yang akan bertahan selamanya. Suatu hari mereka bersumpah untuk membuat cinta mereka abadi dengan menyegelnya dengan bungee jump. Tapi janji mereka tidak pernah terpenuhi ketika Tae Hee tiba-tiba menghilang dari kehidupan In Woo selamanya karena kecelakaan.

Tujuh belas tahun kemudian, In Woo yang menjadi seorang guru masih tidak bisa mengeluarkan Tae Hee dari pikirannya meskipun dia sudah menikah dan memiliki keluarga yang penuh kasih. Saat memberikan kuliah kepada murid-muridnya, In Woo diingatkan akan saat-saat tak terlupakan yang dia habiskan bersama Tae Hee ketika salah satu siswa bertanya tentang pengalaman cinta pertamanya.

Mulai saat ini, In Woo tidak memikirkannya sampai siswa tersebut mengulangi kebiasaan dan perkataan yang sangat mengingatkan pada Tae Hee. Berpegang teguh pada harapannya bahwa dia akan bertemu Tae Hee sekali lagi, sebuah misteri aneh terungkap saat In Woo mencoba menemukan siapa siswa ini sebenarnya.

5. Diproduseri oleh Choi Nak Kwon

Drama remake dari “Bungee Jumping of Their Own” akan diproduseri oleh Choi Nak Kwon, yang juga memproduksi film aslinya, dan akan disutradarai oleh Kim Jong Hyuk dari drama seperti “Spring Day” dan “Quiz of God: Reboot .”

6. Terdiri dari 16 Episode

Drama  remake dari “Bungee Jumping of Their Own” akan terdiri dari 16 episode yang masing-masing berdurasi 25 menit.

7. Tayang di pertengahan 2022

Drama remake dari “Bungee Jumping of Their Own” akan memulai proses syuting pada bulan Januari 2022, dan diharapkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022 melalui Kakao TV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya