Imbas Insiden Will Smith, Produksi Serial 'Fast and Loose' Ditunda

Will Smith.
Sumber :
  • Instagram @willsmith

VIVA – Serial action "Fast and Loose" yang bakal tayang di Netflix dikabarkan harus menunda penggarapan produksinya lantaran imbas dari insiden penamparan yang dilakukan Will Smith kepada Chris Rock di panggung penghargaan Oscar 2022. Berita itu pun sontak bikin heboh para penggemar serial Netflix.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Hal tersebut diduga merupakan keputusan sutradara "Fast and Loose", David Leitch yang menarik diri dari proyek tersebut dan memilih pindah menggarap film "Fall Guy" bersama Ryan Gosling untuk Universal Studio seperti dilansir Variety, Minggu 3 April 2022.

Belum dapat dipastikan apakah Netflix tetap akan melanjutkan penggarapan "Fast and Loose" serta mungkinkah Netflix mempertahankan Will Smith untuk tetap membintangi serial tersebut.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Seharusnya kisah "Fast and Loose" akan menjadi cerita menarik seorang penjahat yang kehilangan ingatannya pasca melancarkan serangan. Setelah secara misterius terbangun di Tijuana, karakter tersebut dipaksa untuk menemukan potongan masa lalunya.

Rupanya, hal itu menuntunnya untuk mengetahui bahwa ternyata ia memiliki 2 identitas, satu sebagai penjahat kaya raya dan sisi lainnya sebagai agen CIA yang menyamar.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Seiring dengan ditundanya produksi “Fast and Loose” masih belum diketahui apakah akan ada efek lainnya setelah insiden yang dilakukan oleh suami Jada Pinkett Smith itu, seperti dikutip laman tvonenews.

Insiden Will Smith menampar Chris Rock di Oscar 2022.

Photo :
  • AP

Meski demikian, masih ada harapan untuk Will Smith lewat lakonnya di drama Apple TV+ yaitu "Emancipation" yang masih dalam tahapan pascaproduksi.

Film ini mengisahkan pelarian seorang budak di Lousiana dan bergabung dengan satuan tentarara, harusnya film ini rilis di 2022 namun Apple belum merilis tanggal resminya.

Berita ditundanya produksi "Fast and Loose" datang setelah Will Smith mengundurkan diri dari Academy of Motion Pictures Arts and Sciences pada hari Jumat 1 April 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya