Go Yoon Jung Tampil sebagai Pendekar di Drama Saeguk Alchemy of Souls

Sumber :
  • Instagram tvN

VIVA – Drama "Alchemy of Souls" siap tayang di tvN untuk menghibur para pecinta drama Korea. Drama bergenre romansa fantasi ini mengisahkan tentang takdir seseorang yang berubah akibat jiwa yang telah mati kembali kepada orang-orang yang hidup.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

Lee Jae Wook akan berperan sebagai Jang Wook, yaitu seorang tuan muda yang bijaksana tetapi sering membuat onar di keluarga. Lalu, ada Jung So Min yang akan berperan sebagai wanita muda yang lemah secara fisik bernama Mu Deok Yi dan kemudian dirasuki oleh jiwa pembunuh Nak Soo.

Karakter Nak Soo akan diperankan oleh aktris Go Yoon Jung seperti yang ditampilkan dalam video trailer yang diunggah di Instagram @tvn_drama pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Dalam trailer singkat itu, menampilkan sebuah adegan di mana Go Yoon Jung tampil sebagai pendekar cantik yang sedang berkelahi melawan musuhnya. Ia juga menunjukkan kemampuannya dalam menggunakan pedang samurai sebagai senjata.

Go Yoon Jung tampak cantik dengan riasan wajah yang sangat tajam seolah menggambarkan karakternya sebagai seorang pendekar yang tangguh dan kejam. Karakternya terasa semakin kuat berkat pakaian hanbok khas pendekar berwarna biru dan merah yang dikenakannya, serta model rambut yang diikat ke atas.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Penampilan Go Yoon Jung sukses menarik perhatian para pemirsa karena ia berakting sebagai karakter yang belum pernah dimainkan sebelumnya.

Wanita yang debut pada tahun 2019 ini memulai aktingnya lewat drama "He Is Psychometric" sebagai Kim So-Hyun. Ia berperan sebagai seorang siswi sekolah menengah yang terlibat masalah karena kenakalan remaja, yaitu hamil di luar nikah. Kim So-hyun kemudian memutuskan untuk berhenti sekolah untuk merawat anaknya. Dalam drama itu, Go Yoon Jung memerankan karakter wanita yang penyayang dan bijaksana.

Kemudian, Go Yoon Jung kembali tampil sebagai cameo dan namanya mulai terkenal lewat serial Netflix Korea berjudul "The School Nurse Files" pada 2020.

Di tahun yang sama, Go Yoon Jung kembali membintangi serial "Sweet Home" dan berperan sebagai Park Yuri. Berkat perannya dalam drama hits itu, Go Yoon Jung semakin populer hingga berhasil meraih penghargaan Aktris Baru Terbaik yang diharapkan untuk tahun 2021 oleh Profesional Industri.

Munculnya Go Yoon Jung sebagai pendekar di drama Alchemy of Souls menjadi penampilan perdananya untuk drama saeguk, yaitu genre drama sejarah Korea Selatan. Apalagi karakter yang diperankannya merupakan karakter yang belum pernah ia perankan.

Drama Alchemy of Souls akan tayang di tvN pada 18 Juni 2022 mengisi slot drama Sabtu dan Minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya