Citra Kirana Senang Bisa Adu Akting dengan Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA Showbiz – Citra Kirana dan Rezky Aditya didapuk membintangi satu judul sinetron yang sama berjudul Aku Titipkan Cinta yang tayang di ANTV. Pasangan suami istri itu dipercaya sebagai pemeran utama dan berperan sebagai Zaki dan Khanza.

Diungkap Citra Kirana, dirinya begitu senang bisa bermain bersama sang suami, Rezky Aditya.

“Setelah sekian lama kita satu sinetron lagi dulu satu sinetronnya itu belum menikah sempet satu sinetron tapi enggak begitu panjang. Di sini sudah menikah sudah fit, kayaknya Allah sudah memberikan yang terbaik mudah-mudahan bisa dinikmati akting kita,” kata Citra Kirana dalam press conference di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Senin 27 Juni 2022.

Sementara itu diakui oleh Ciki, sapaannya, awalnya dia sempat bertanya siapa lawan mainnya dalam sinetron tersebut. Mengingat jika dirinya kembali membintangi judul sinetron ingin bersama dengan sang suami.

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @citraciki

“Awalnya aku yang contact-an langsung sama pihak casting, aku ditawarin. Aku pasti yang pertama tanya lawan mainnya aku. Sebenernya setelah menikah concern sama sinetron jadi kalau main sinetron lagi mainnya sama suami sendiri. Jadi pas ditanya siapa pemainnya? Ama Rezky dong sekalian, pas banget dong,” ujarnya. 

Hal senada juga diungkap oleh Rezky Aditya. Dirinya juga senang bisa beradu akting dengan istri tercintanya. Rezky berharap sinetron ini bisa sukses.