Citra Kirana Senang Bisa Adu Akting dengan Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA Showbiz – Citra Kirana dan Rezky Aditya didapuk membintangi satu judul sinetron yang sama berjudul Aku Titipkan Cinta yang tayang di ANTV. Pasangan suami istri itu dipercaya sebagai pemeran utama dan berperan sebagai Zaki dan Khanza.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Diungkap Citra Kirana, dirinya begitu senang bisa bermain bersama sang suami, Rezky Aditya.

“Setelah sekian lama kita satu sinetron lagi dulu satu sinetronnya itu belum menikah sempet satu sinetron tapi enggak begitu panjang. Di sini sudah menikah sudah fit, kayaknya Allah sudah memberikan yang terbaik mudah-mudahan bisa dinikmati akting kita,” kata Citra Kirana dalam press conference di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Senin 27 Juni 2022.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Sementara itu diakui oleh Ciki, sapaannya, awalnya dia sempat bertanya siapa lawan mainnya dalam sinetron tersebut. Mengingat jika dirinya kembali membintangi judul sinetron ingin bersama dengan sang suami.

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @citraciki
Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

“Awalnya aku yang contact-an langsung sama pihak casting, aku ditawarin. Aku pasti yang pertama tanya lawan mainnya aku. Sebenernya setelah menikah concern sama sinetron jadi kalau main sinetron lagi mainnya sama suami sendiri. Jadi pas ditanya siapa pemainnya? Ama Rezky dong sekalian, pas banget dong,” ujarnya. 

Hal senada juga diungkap oleh Rezky Aditya. Dirinya juga senang bisa beradu akting dengan istri tercintanya. Rezky berharap sinetron ini bisa sukses. 

“Kita udah gak ketemu lama kayaknya terakhir 2012 semoga chemistry-nya semakin dewasa dan matang. Saya seneng banget bisa adu chemistry lagi sama istri saya tercinta, ini kesempatan yang luar biasa. Ya, semoga sinetronnya bisa sukses,” tutur Rezky Aditya. 

Sementara itu, Senior Manager Acquistion & Distribution ANTV, Gunawan mengungkap bahwa sinetron ini memiliki perjalanan yang cukup panjang sebelum akhirnya resmi tayang pada Senin 27 Juni pukul 17.00 sore ini. 

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

“Sebuah perjalanan cukup panjang kita ngobrol sejak 2021 dengan judul berubah berganti terus termasuk ketika dan memilih dan putuskan pemeran utama. Alhamdulillah kita bisa dapatkan pasangan yang saat ini panutan,” kata dia. 

Gunawan juga mengungkap bahwa awalnya sinetron ini ingin mengangkat cerita cinta antara CEO dan mengusung tema religi. 

“Memang di awal kita punya set area Istiqlal dan  nuansa Jakarta lebih banyak. Awalnya keidean buat sinetron cinta CEO di langit Istiqlal ada nuansa religi dan kental suasana Jakarta, karena inget ANTV sempet punya sinetron yang serupa yang menjadi landasan awal kita masuk sinetron,” kata dia. 

Untuk diketahui Citra Kirana yang berperan sebagai Khanza, gadis cantik penjual tempe tidak sengaja bertemu dan bertengkar dengan Rezky Adhitya yang berperan sebagai Zaki, seorang CEO muda dan tampan. Tidak disangka, keduanya ditakdirkan bertemu dalam sebuah tragedi. Khanza terlibat kecelakan dengan mobil yang dikendarai Zaki dan ibunya, Mira. 

Sinopsis Sinetron Aku Titipkan Cinta ANTV, Tayang Perdana Hari Ini Pukul 17.00 WIB

Photo :
  • antv

Pada saat kecelakaan tersebut terjadi, Marco (Tabah Penemuan) membunuh Mira. Untuk meninggalkan jejak, Khanza yang menjadi saksi kejadian tersebut juga dibunuh. Namun tanpa sepengetahuan Marco, ternyata Khanza masih hidup dengan kondisi koma.

Setengah tahun berlalu, Khanza terbangun dari koma namun tidak mengingat sepenuhnya akan tragedi kecelakaan yang ia alami. Zaki sendiri tidak putus asa untuk mencari pembunuh ibunya. Dalam keadaan Zaki yang masih berduka, ayahnya yaitu Haikal (Ari Wibowo) akan menikah lagi dengan sekretarisnya bernama Eliza (Puspitasari), sahabat Mira yang ternyata mantan istri Marco. 

Ternyata Eliza merupakan dalang dibalik pembunuhan Mira, demi memiliki Haikal seutuhnya. Takdir kembali mempertemukan Khanza dan Zaki, Zaki harus berpura-pura menjadi pekerja pabrik tempe rumahan milik ayah Khanza yang diperankan Barry Prima untuk bisa membujuk para warga menjual tanah mereka demi pembangunan apartemen milik perusahaannya.

Lambat laun sejalannya waktu benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Namun kehadiran Salman (Arief Fadhillah), adik tiri Zaki dan Bebi (Michelle Joan) adik dari Khanza menambah lika liku cerita di kehidupan mereka berdua.

 Akankah takdir akan mempersatukan Zaki pada Khanza? Dan bagaimana jika Khanza mengetahui bahwa Zaki adalah anak dari pengusaha yang telah membuat keluarga Khanza menderita? Jadilah saksi cinta keduanya dalam Aku Titipkan Cinta, mulai Senin, 27 Juni 2022 pukul 17.00 WIB di ANTV dan live streaming di TikTok antv_official!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya