Reuni Pemeran Drama The Heirs, Kim Woo Bin dan Krystal f(x) di California

Kim Woo Bin dan Krystal f(x)
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Aktor Kim Woo Bin dan Krystal Jung f(x) menyita perhatian penggemar dramaThe Heirs” usai bertemu kembali dalam sebuah acara di Los Angeles. Reuni mereka menuai banyak sorotan publik.

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Pada 16 Oktober 2022, Kim Woo Bin melalui Instagram berbagi beberapa foto dari peragaan busana Musim Semi 2023 yang bertabur bintang di California, Amerika Serikat yang ia hadiri minggu ini bersama dengan Krystal.

Kim Woo Bin dan Krystal f(x) berfoto dengan Ralph Lauren & John Legend

Kim Woo Bin dan Krystal f(x) berfoto dengan Ralph Lauren & John Legend

Photo :
  • soompi
Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Melansir dari Soompi pada 17 Oktober 2022, dua pemain yang sebelumnya membintangi drama hits bertajuk "The Heirs" itu duduk bersama di acara peragaan busana dan makan malam mewah. Dalam acara itu mereka juga berfoto dengan desainer Ralph Lauren dan penyanyi John Legend.

Memposting beberapa foto dirinya dan Krystal dari acara tersebut, Kim Woo Bin dengan bercanda menggunakan nama karakter “The Heirs” Krystal saat ia menulis, “Lama tidak bertemu, Lee Bo Na (karakter yang diperankan Krystal)?

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Beberapa jam kemudian, Krystal menanggapi dengan posting Instagram-nya sendiri yang merujuk pada "The Heirs" dan nama karakter Kim Woo Bin. Berbagi beberapa foto yang dia dan Kim Woo Bin ambil bersama malam itu, dia dengan nakal menjawab, “Senang melihatmu di sini, Choi Young Do (karakter yang diperankan Kim Woo Bin)?

Kehadiran Krystal dan Kim Woo Bin dalam acara itu diketahui sebagai jajaran tamu yang menghadiri acara tersebut. Mereka berdua nampak masih memiliki chemistry seperti dalam drama “The Heirs.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya