Penulis Kim Eun Sook Sedikit Spoiler untuk "The Glory" Part 2

Drama The Glory yang dibintangi oleh Song Hye Kyo
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Popularitas dari serial terbaru di Netflix berjudul “The Glory”, para penggemar semakin bersemangat untuk menanti rilisan part kedua serial tersebut. Baru-baru ini, sang penulis, Kim Eun Sook memberikan sedikit spoiler untuk part selanjutnya.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Dalam video komentar yang dirilis oleh Netflix Korea, Kim Eun Sook menyebutkan bahwa bagian pertama hanyalah proses pembuatan build-up, sedangkan untuk pengembangan cerita sebenarnya ada di part kedua.

Pemain Drama Korea The Glory

Photo :
  • Soompi.com
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Mneurut Kim Eun Sok, cerita pada part kedua akan menggambarkan semua hubungan sudah terjalin selama ini. Penonton juga akan semakin semangat menyaksikan serial yang dibintangi oleh Song Hye Kyo tersebut.

“Di bagian kedua, semua hubungan yang terjalin selama ini akan bergulir seperti bola salju. Saat bergulir, bola salju akan semakin besar dan besar, membuatnya lebih menyenangkan dan keren untuk ditonton,” ucap Kim Eun Sook, dikutip dari Koreaboo pada 9 Januari 2023.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Di bagian pertama, cerita menunjukkan kehidupan indah Park Yeon Jin yang dibintangi oleh Lim Ji Yeon, sambil menyembunyikan rahasia sebagai pelaku kekerasan. Itu berakhir dengan Yeon Jin menemukan kamar Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), yang telah merencanakan balas dendamnya.

Diperkirakan part kedua akan mengungkap kejatuhan pelaku, sehingga membuat balas dendam Dong Eun sukses. Melansir dari Koreaboo, serial “The Glory” berhasil menduduki peringkat ketiga dalam kategori non-Inggris Netflix dan kedelapan dalam keseluruhan peringkat TV dengan 25.410.000 jam waktu menonton kumulatif hanya tiga hari setelah dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya