Aurelie Moeremans Ungkap Fakta Menarik Series Mantan Tapi Menikah, Syutingnya Sehat Banget

Serial drama Viu Original Mantan Tapi Menikah
Sumber :
  • IG @aurelie

VIVA Showbiz – Aktris Aurelie Moeremans kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam series terbaru berjudul Mantan Tapi Menikah yang akan tayang di plarform streaming VIU. Dalam series itu, Aurelie berperan sebagai seorang personal asisten bernama Diana atau Ana.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Dalam series Mantan Tapi Menikah, Aurelie beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, mereka adalah Omar Daniel, Ge Pamungkas, Cassandra Lee, Dimas Beck, Lania Fira, Reyna Venzka, dan Parisha Zainati. Sementara kursi sutradara diisi oleh Arwin Wardhana.

Pada saat melakukan wawancara ekslusif secara online dengan VIVA, Aurelie mengungkapkan alasan kenapa dirinya tertarik untuk terlibat membintangi series Mantan Tapi Menikah.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Menurutnya, cerita dalam series ini sangat menarik dan dikemas secara ringan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Aku suka banget sama ceritanya. Ceritanya itu ringan banget tapi relate dan menyenangkan. Aku belum pernah kerja sama sama Viu, jadi ini lumayan penasaran dari dulu pengen kerja sama," kata Aurelie Moeremans, Jumat, 20 Januari 2023.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Aurelie juga merasa senang karena mendapat lawan main yang bisa diajak bekerja sama dengan baik, salah satunya adalah Omar Daniel yang menjadi lawan main utama Aurelie di series Mantan Tapi Menikah.

Di mata Aurelie, Omar adalah sosok yang menyenangkan sehingga mudah untuk membangun kemistri.

"MoeremansSebenernya untuk membangun kemistri sama siapapun pasti ngobrol ya. Sama Omar aku pernah ketemu beberapa kali tapi gak pernah satu proyek. Temanan di Instagram. Lumayan gampang membangun kemistri sama Omar, orangnya asyik banget," kata Aurelie Moeremans.

Kemudian, Aurelie juga mengungkap bahwa proses syuting series Mantan Tapi Menikah dilakukan dengan sangat sehat. Selama syuting 42 hari, jam syuting terbilang normal dan sehat yakni selesai di jam 3 atau jam 4 sore. Sangat jarang memakan waktu syuting sampai lebih dari jam 10 malam.

"Pengalaman yang seru banyak banget tapi yang gak akan pernah aku lupa dari series ini, ini series dengan syuting tersehat yang pernah aku alamin selama ini. Super sehat. Jadi kita kelar syuting setelah jam 10 malam itu bisa dihitung pakai jari," kata Aurelie.

"Kita itu 42 hari selalu selesai cepat. Kadang-kadang jam 3 atau jam 4 sore sudah selesai. Itukan jarang terjadi ya di series. Hubungan pemain dan kru juga sangat baik jadi syutingnya menyenangkan," tambahnya.

Sebagai informasi, series Mantan Tapi Menikah diangkat dari novel dengan title yang sama dan telah dibaca lebih dari 10 juta kali.

Series ini berkisah tentang Ana (Aurelie Moremans) yang harus bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh mantan pacarnya, Saka (Omar Daniel), yang pernah ia campakkan. 

Tak disangka, Saka ternyata masih menyimpan rasa, sementara Ana baru menyadari keputusannya di masa lalu ternyata salah.

Tetapi hubungan antara atasan dan bawahan itu mengundang konflik baru di antara mereka. Dan kehadiran Bayu (Ge Pamungkas) membuat rencana Ana dan Saka semakin rumit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya