Serial Open BO Angkat Sisi Lain Kehidupan Prostitusi, Gini Pandangan Wulan Guritno

Pose Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Kehidupan gelap para pekerja prostitusi online yang kini sedang marak terjadi di tengah masyarakat akan diangkat menjadi ide cerita yang menarik dalam serial terbaru Open BO.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Dibintang oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, Open BO juga akan menyuguhkan drama komedi yang cukup kompleks dengan ide cerita yang menggambarkan kehidupan sehari-hari seorang pekerja prostitusi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Ceritanya unik, komedinya kompleks karena layer-nya banyak banget. Ada yang bisa ditertawakan secara frontal, tapi ada juga yang bikin penonton mikir dulu baru connect ke komedinya," kata Reka Wijaya selaku sutradara, dalam konferensi pers di Lucy in The Sky, Jakarta, Jumat 11 Februari 2023.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Series terbaru Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, Open BO

Photo :
  • IG @winkywiryawan912

Sementara itu, Monty Tiwa selaku creative director mengaku sangat senang menggarap serial yang satu ini karena ia bisa mengangkat isu sosial yang banyak terjadi. Melalui film ini, Monty ingin mengangkat sisi lain dari hal yang sering dianggap negatif bagi masyarakat.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

"Saya senang sekali mengangkat sisi lain dari yang tadinya dianggap negatif, dianggap rendah, karena apapun itu pasti ada cerita tentang manusianya di situ," kata Monty Tiwa.

Open BO menceritkan tentang seorang penulis skenario FTV azab bernama Jaka (Winky Wiryawan) yang ditugaskan melakukan riset tentang bisnis prostitusi alias open BO untuk menulis naskah terbarunya.

Jaka kemudian bertemu dengan Ambar (Wulan Guritno), seorang pekerja seks kelas kakap yang ternyata juga merupakan selingkuhan seorang pejabat. Suatu hari, Ambar mendapatkan teror dari istri sah sang pejabat. Tak disangka, hal itu ternyata membuat Ambar dan Jaka berhubungan semakin dekat.

Sebagai pemeran utama, Wulan Guritno memiliki pandangannya tersendiri terhadap para pekerja prostitusi di luar sana. Ia menilai bahwa banyak dari mereka yang mungkin tidak ingin bekerja demikian namun dipaksa oleh keadaan dan tuntutan hidupnya.

"Kita ngga bisa nge-judge, mungkin kita punya pilihan dan perspektif masing-masing. Dia menjalankan itu juga pasti ada alasan, jadi biarlah pilihan itu menjadi pilihan yang kita ngga bisa komentarin," kata Wulan.

Winky Wiryawan dan Wulan Guritno.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Wulan Guritno pun meyakini bahwa setiap orang pasti mendambakan hal-hal terbaik dalam hidup mereka. Namun, setiap orang juga memiliki jalan dan keputusan masing-masing untuk mencapai hal tersebut.

Serial Open BO akan tayang di platform video streaming lokal Vidio mulai 12 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya