Jodoh Wasiat Bapak: Kuburan Keramat Palsu  

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Yosi dipecat dari pekerjaannya sebagai pengurus ziarah makam ibu-ibu pengajian karena ketahuan mengambil  uang dana ziarah atasannya. Yosi pun bertekad bisa mencari uang sendiri. Dia melihat ada peluang saat melihat brosur ziarah, dan menemukan makam tua di pekarangan yang sudah tak terurus.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Yosi membuat kuburan tua itu menjadi lebih bagus dan menawarkan orang-orang untuk datang. Dia bilang kalau kuburan itu adalah kuburan keramat yang bisa mengabulkan permintaan. Banyak orang berdatangan, memberikan uang sebagai mahar.

Setelah kejadian memanfaatkan kuburan itu, Yosi diteror arwah nenek-nenek yang mengerikan. Para orang yang datang ke makam juga diteror arwah nenek-nenek yang ternyata pemilik kuburan itu, yaitu Nek salimah.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Adam yang melihat kegiatan Yosi menilai tindakan tersebut syirik. Adam coba mengingatkan namun malah dibantah Yosi. Lama-kelamaan warga sadar bahwa dia ditipu oleh Yosi. Warga marah dan merusak makam keramat palsu. Yosi melihatnya, dan menuduh Adam yang memprovokasi. Yosi pun berniat memberi pelajaran ke Adam.

Malam hari saat Adam pulang kerja, dia dipukul oleh Yosi dan dibuang ke jurang, diikat di sebuah pohon. Bersamaan dengan itu Yosi diteror arwah Nek Salimah. Arwah nek salimah ngamuk. Yosi tertimpa sebuah pohon yang membuatnya sekarat.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Di sisi lain Mama Adam khawatir dengan putranya yang tak kunjung pulang. Semua warga Kucrit mencari Adam. Namun yang ditemukan malah Yosi yang sekarat. Prisil kesurupan arwah Nek Salimah dan membongkar kejahatan Yosi sebagai penipu. Saat Yosi sekarat dia minta maaf ke semua orang dan memanggil nama Adam. 

Bagaimana nasib Yosi? Apakah Adam berhasil ditemukan? Temukan jawabannya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Jumat 23 Februari 2018 di ANTV.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya