Jodoh Wasiat Bapak: Jangan Jual Anakku

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Danu mau melakukan segala cara agar kehidupan ekonomi tercukupi setelah dipecat. Apalagi dia punya cicilan motor tiap bulan dan harus bayar kontrakan rumah. Sedangkan Tia juga butuh dana untuk membiayai kelahiran. Persalinan tinggal menghitung hari lagi.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Bukannya usaha mencari biaya, Danu malah terbersit untuk menjual bayinya saat lahir nanti. Danu punya kenalan yang bisa membantu jual bayi.

Malam hari, saat Tia mulai kontraksi, dia khawatir bayinya akan dijual jika melahirkan dibantu Danu. Akhirnya dia memutuskan pergi. Namun, Danu memergoki Tia sewaktu dia pulang dari suatu tempat.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Tia pun lari dengan kondisi hamil besarnya. Sampai dia masuk ke pemakaman, dia cari tempat sembunyi dan kebetulan ada lubang galian di kuburan. Tak disangka Tia melahirkan sendiri di dalam liang kuburan itu.

Pendarahan hebat tak terhindarkan hingga Tia sekarat. Danu mendengar tangisan bayi, ketika dicari ternyata di liang kubur itu, dan Tia sudah mati.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Danu membawa bayinya, setelah mengubur mayat Tia di liang itu. Sejak kejadian ini Tia mulai meneror suaminya.

Di sisi lain, temannya Adam yang bernama Yongki (30 tahun) sudah lama tak dikaruniai anak, dengan istrinya, Niken (28 tahun). Tak disangka ternyata Danu menjual bayi itu ke Yongki.

Setiap malam arwah Tia selalu datang meninabobokan anaknya. Niken dan Yongki ketakutan. Mereka pun mengadakan syukuran di rumah untuk bayi mereka, mengundang teman kantor termasuk Adam yang membawa Prisil karena bertepatan Prisil pulang kuliah, sekalian dijemput Adam. Prisil akhirnya melihat penampakan Arwah Tia.

Yongki semakin ketakutan dengan kehadiran arwah perempuan, ia pun akhirnya bercerita ke Adam. Sampai akhirnya Prisil, Adam dan Ustad Syakieb tak sengaja bertabrakan dengan Danu yang sedang ketakutan, karena melihat arwah Tia. Prisil kerasukan arwah Tia yang mau balas dendam pada Danu. Dari sinilah terbongkar kalau anaknya dijual ke Yongki.

Bagaimana nasib Danu selanjutnya? Sampai kapan arwah Tia masih terus menghantui? Saksikan tayangan selengkapnya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya