Jodoh Wasiat Bapak, Petaka Sopir Angkot Jadi Perampok

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Danu (35) stres karena gaya hidup istrinya, Maryam (30) sangat tinggi. Padahal Danu hanya seorang sopir angkot biasa yang nyewa pada Bopak.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Karena bingung nyari tambahan uang, dia akhirnya berkomplot dengan kawannya untuk melakukan perampokan di angkotnya sendiri. Ternyata penumpang yang dirampok itu meninggal. Semua orang tidak ada yang curiga kalau otak perampokan ternyata Danu sendiri.

Mereka justru bersimpati pada Danu karena ikut menderita luka-luka. Namun, Danu tetap saja ketakutan karena arwah penumpang itu selalu menghantuinya. Teman yang diajak berkomplot merasa kapok dan tidak mau lagi membantu Danu merampok.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Jodoh Wasiat Bapak.

Imbasnya, pendapatan Danu sebagai sopir angkot menurun karena penumpang pada takut. Bisma kebagian rezeki karena penumpang beralih pakai ojek online. Dapat uang tambahan lebih dari Danu, tentu saja bikin Maryam senang.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Di hadapan teman-temannya, dia selalu bilang kalau suaminya adalah seorang pengusaha, padahal cuma sopir angkot biasa. Istri Danu selalu menjaga imej bahwa dia adalah orang kaya.

Sibuk dengan urusannya sendiri, Maryam jadi menelantarkan Roni, anaknya. Roni justru kerap mendapat perlakuan kasar dari ibunya.

Suatu ketika, Maryam minta uang dalam jumlah banyak pada suaminya. Bilangnya uang itu buat jalan-jalan ke luar negeri bareng teman-teman sosialitanya. Danu tentu keberatan karena untuk kehidupan sehari-hari saja masih sangat kurang. Maryam marah dan mengancam akan menceraikan Danu jika tidak bisa menyediakan uang yang dia minta. Danu pusing. Dia terpaksa melakukan perampokan lagi pada penumpang angkotnya.

Saksikan Jodoh Wasiat Bapak malam ini di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya