Jodoh Wasiat Bapak: Azab Tukang Selingkuh

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Haji Malih baru saja beli rumah. Daripada kosong, rumah itu disewakan kepada orang lain dengan kondisi apa adanya. Sepasang pengantin baru bernama Tino dan Arni kemudian menyewa rumah itu selama satu tahun. Ternyata rumah itu ada hantunya. Malam pertama mereka menempati rumah itu, terdengar suara tangisan anak bayi misterius. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Dicari-cari sumbernya ternyata tidak ada apa-apa. Bahkan di sekitar rumah itu juga tidak ada yang punya bayi.Tino dan Arni tidak berburuk sangka pada hantu. Mungkin yang mereka dengar adalah suara kucing yang sekilas mirip suara bayi. Tapi malam berikutnya suara itu makin terdengar dengan jelas. Bahkan kali ini disertai teror hantu perempuan muda yang menyeramkan. Barulah mereka yakin kalau rumah itu berhantu.

Karena sudah bayar setahun dan uangnya tidak bisa dikembalikan lagi, mereka terpaksa tetap tinggal di rumah itu. Namun rumah itu sepertinya berhawa panas, Tino dan Arni jadi sering bertengkar, padahal gara-gara masalah kecil dan sepele. Tino yang tadinya halus juga mulai bersikap kasar pada Arni.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Suatu ketika teror tangisan bayi dan hantu perempuan itu bikin Tino celaka. Dia jatuh saat sedang membenarkan sesuatu di bagian atas rumah. Kakinya tidak bisa digerakkan dan harus pakai tongkat. Sejak kejadian itu Tino jadi depresi berat. Dia sangat ketakutan dan berkali-kali mohon ampun ketika hantu itu muncul. Terakhir Tino tidak sengaja terbakar hingga seluruh tubuhnya melepuh. Arni mengajak Tino pindah rumah saja. Tapi belum sempat kesampaian, Tino keburu sekarat karena ketakutan dapat teror dari hantu perempuan muda. Tubuhnya lumpuh total. 

Hanya mulutnya yang bisa mengeluarkan suara. Haji Malih akhirnya minta bantuan Zein dan Nino. Lewat penglihatan Nino, akhirnya ketahuan mengapa rumah itu berhantu. Ternyata ada hantu perempuan yang selalu menggendong bayi. Mereka yang selama ini meneror Tino dan Arni.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Tino akhirnya buka suara. Ternyata, dahulu dia sempat menjalin hubungan dengan Wulan. Padahal saat itu Tino hendak menikah dengan Arni. Tino panik karena Wulan hamil dan minta dinikahi. Karena tidak mau pernikahannya dengan Arni batal, Tino minta Wulan menggugurkan kandungan. Wulan menolak dan lebih memilih mengungsi di rumah saudaranya. 

Wulan akhirnya pendarahan dan meninggal di rumah saudaranya. Ternyata rumah saudaranya adalah rumah yang sekarang ditempati Tino dan Arni. Setelah Wulan meninggal, rumah itu dijual oleh saudaranya ke Haji Malih. Arni syok mendengar masa lalu Tino yang seperti itu. Pantas saja Tino selalu diteror oleh hantu perempuan. Rupanya hantu itu mau nuntut balas pada Tino yang menelantarkannya.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022